Sentimen
Informasi Tambahan
Kab/Kota: Yogyakarta, Sleman
Land of 15th, Menjadi Tema Acara Ulang Tahun GMEDIA Tahun Ini
Krjogja.com Jenis Media: News
Land of 15th, Menjadi Tema Acara Ulang Tahun GMEDIA Tahun Ini
Krjogja.com - YOGYA - GMEDIA (PT Media Sarana Data) Digital Service Provider, perusahaan yang bergerak di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi yang berpusat di Yogyakarta, merayakan ulang tahun ke-15 tahun ini dengan konsep survival camping pada 27-28 Mei 2023.
Land of 15th adalah kegiatan survival camping GMEDIA yang mengajak talent untuk tracking-camping di Teras Merapi yang beralamat di Glagaharjo, Cangkringan, Sleman, Yogyakarta. Titik kumpul berada di GMEDIA Prime Building, pada Sabtu, 27 Mei 2023 pukul 06.30 WIB seluruh talent berangkat ke Teras Merapi menggunakan truk.
Berhenti di Teras Merapi, dilanjutkan dengan tracking melalui rute Teras Merapi, Bukit Klangon, Kali Talang, dan finish kembali ke Teras Merapi. Terdapat pos-pos di sepanjang rute yang diisi dengan games challenge untuk mendapatkan voucher bahan pangan.
Voucher bahan pangan yang didapatkan, sesuai dengan kemampuan tim dalam menyelesaikan challenge yang diberikan. Semakin banyak yang terselesaikan, maka semakin banyak voucher yang didapatkan.
Voucher tersebut dapat ditukarkan dengan sayur mayur, bakso, sosis, hingga daging, tergantung dengan seberapa banyak challenge yang terselesaikan. Selesai tracking, seluruh tim mendirikan tenda, memasak, dan dilanjutkan dengan makan malam.
Pada pukul 19.00 WIB, seluruh tim berkumpul di Koloseum Teras Merapi untuk merayakan ulang tahun GMEDIA yang ke-15 dengan api unggun, pemberian donasi berupa pupuk untuk kelompok tani di sekitar Teras Merapi, dan ditutup dengan malam keakraban. Esoknya, acara ditutup dengan senam pagi dan foto bersama, serta membersihkan area Teras Merapi.
“Kedepan, sesuai tujuan jangka pendek (tahun ke-15 ini) GMEDIA berupaya yang terbaik untuk menaikkan kualitas dalam kaidah GCG dengan pencapaian (standarisasi) ISO yang bertujuan untuk lebih meningkatkan kualitas perusahan dalam menghadirkan produk maupun layanan, membersamai kolega-kolega maupun masyarakat luas dalam bingkai kemuliaan yang berkelanjutan. Khusus untuk talenta GMEDIA, agar tetap fokus pada amanah rakor untuk meningkatkan kualitas komunikasi internal maupun eksternal, yang menghasilkan suasana kerjasama/partnership yang hebat, kunci suksesnya adalah terus beribadah & belajar yang diawali dengan kesadaran diri,” kata Managing Director GMEDIA, Budiyanto.
GMEDIA berkomitmen untuk selalu meningkatkan kualitas, pelayanan, dan inovasi digital dengan selalu #TeleportingHappiness dan #BerkaryaDenganBangga, sehingga dapat bermanfaat untuk semua. (*)
Sentimen: positif (96.6%)