Sentimen
Informasi Tambahan
BUMN: Garuda Indonesia
Tokoh Terkait
Garuda Indonesia Kembali Raih Penghargaan Freddie Awards Lewat GarudaMiles
Gatra.com Jenis Media: Nasional
Jakarta, Gatra.com - Program loyalitas pelanggan Garuda Indonesia, GarudaMiles berhasil menerima penghargaan “Best Airline Customer Service” terbaik di wilayah Timur Tengah dan Asia/Oseania dengan rating 9.31 dalam ajang Freddie Awards 2023 pada Jumat (28/4) lalu. Adapun Freddie Awards sendiri merupakan ajang penghargaan tahunan untuk program loyalitas dunia dalam industri travel loyalty yang telah terselenggara sejak tahun 1988.
Raihan kategori "Best Airline Customer Service" tersebut melengkapi sejumlah predikat lainnya yang diperoleh Garuda Indonesia pada ajang tersebut yakni Best Elite Program: (Rank 3), Best Promotion (Rank 3), Best Redemption Ability (Rank 2), Best Loyalty Credit Card (Rank 2), dan Program of The Year (Rank 3). Lebih lanjut, rekoginisi penghargaan terhadap GarudaMiles tersebut didasarkan pada hasil akhir dari survei yang dibuka pada 15 Februari sampai dengan 31 Maret 2023 lalu bagi seluruh frequent flyer global.
. Dukung NZE 2060, Garuda Indonesia akan Tanam 3.000 Bibit Mangrove Sepanjang 2023
Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra menyampaikan bahwa capaian GarudaMiles ini merupakan sebuah dorongan bagi Garuda Indonesia untuk terus melakukan perubahan yang menyesuaikan dengan kebutuhan para pelanggan.
“Terutama dari sisi manfaat berkelanjutan yang dirasakan oleh anggota GarudaMiles,” katanya dalam keterangan yang diterima pada Rabu (3/5).
GarudaMiles telah menerima penghargaan Freddie Awards selama dua tahun berturut-turut. Di tahun sebelumnya, program ini memperoleh predikat sebagai “The 210 Awards: Best Up and Coming Program” di wilayah Timur Tengah & Asia/Oseania.
. Garuda Indonesia Berhasil Evakuasi 385 WNI dari Sudan
“Ini menjadi bukti dukungan dan kepercayaan masyarakat di Indonesia khususnya yang senantiasa memilih layanan penerbangan Garuda Indonesia dalam kaitan kenyamanan mobilitas dengan transportasi udara,” tambah Irfan.
Ia berharap, penghargaan ini juga dapat merefleksikan komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia sebagai national flag carrier untuk senantiasa menghadirkan layanan penerbangan terbaik secara menyeluruh. Di tengah berbagai kondisi dan situasi selaras dengan visi untuk untuk selalu mengedepankan perspektif pengguna jasa dalam seluruh lini layananan Garuda Indonesia.
7
Sentimen: positif (100%)