Sentimen
Informasi Tambahan
BUMN: PT Telekomunikasi Indonesia Tbk
Event: Ramadhan
Kasus: Kemacetan
Tokoh Terkait
Siapkan Posko, TelkomGroup Pastikan Kualitas Layanan dan Jaringan Telekomunikasi Tetap Prima
Fin.co.id Jenis Media: Nasional
Reporter: Makruf |
Editor: Makruf |
Jumat 21-04-2023,13:47 WIB
Keterangan Foto: Foto (1): Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah (tengah) didampingi oleh Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Telkom Heri Supriadi (kedua dari kanan), Direktur Network & IT Solution Telkom Herlan Wijanarko (kedua dari kiri), dan Dire--
JAKARTA - Dalam rangka menyambut puncak mudik lebaran dan Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriyah, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) berkomitmen untuk memberikan layanan dan jaringan telekomunikasi terbaik untuk seluruh pelanggan dan masyarakat Indonesia demi terciptanya pengalaman pelanggan terbaik.
Demi memastikan kualitas layanan dan jaringan telekomunikasi tetap prima, seluruh jajaran Direksi Telkom melakukan kunjungan secara hybrid (luring dan daring) ke beberapa posko infrastruktur maupun layanan pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia, sekaligus meresmikan periode Posko TelkomGroup Siaga RAFI 2023, Selasa (18/4).
Posko tersebut di antaranya terdiri dari Posko nasional, regional, divisi fungsi, posko infrastruktur, dan posko anak perusahaan, serta titik-titik lokasi dengan trafik tinggi.
BACA JUGA:Mudik Bersama BUMN 2023: Telkom Fasilitasi Lebih dari 2.700 Pemudik ke Kota Tujuan di Pulau Jawa dan Sumatera
Dalam kunjungannya, para direksi mendengarkan paparan kondisi posko dan komitmen kesiapan para petugas dalam mengawal momen Ramadan dan Hari Raya Idulfitri 1444 H.
Acara dilanjutkan dengan fire briefing dari jajaran Direksi sebagai wujud apresiasi sekaligus dukungan kepada seluruh petugas, serta ditutup dengan penyerahan apresiasi secara simbolis kepada perwakilan petugas posko Siaga RAFI 2023.
Dalam arahannya, Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah menyampaikan apresiasi kepada seluruh karyawan dan mengingatkan sektor-sektor yang perlu diperhatikan dan mendapatkan pengawalan di masa libur lebaran.
Di antaranya adalah sektor perbankan, khususnya Bank Indonesia mengingat trafik transaksi perbankan di masa Ramadan dan Idulfitri selalu meningkat.
“Mudik tahun ini diperkirakan akan bertumbuh pesat, ditambah dengan dibukanya beberapa jalur tol yang baru dioperasikan untuk mencegah kemacetan. Kita perlu mengantisipasi jaringan di area baru tersebut, agar masyarakat tetap bisa menikmati konektivitas tanpa batas”, sebut Ririek.
BACA JUGA:Safari Ramadhan BUMN 2023: Telkom Bagikan 1000 Paket Sembako Murah di Tanjung
Dengan mengusung semangat “sucikan hati, tuluskan niat membangun negeri”, program TelkomGroup Siaga RAFI 2023 menyediakan empat program utama, yaitu Excellence CX guna memastikan layanan terbaik di Area Trafik Tinggi, Special Service Project for Customer untuk memberikan solusi terbaik melalui program-program khusus bagi pelanggan, Digital Experience yang menghadirkan produk dan layanan digital dengan kualitas terbaik, serta program Charity for Indonesia sebagai wujud kepedulian Telkom kepada masyarakat Indonesia khususnya yang membutuhkan melalui program bantuan dan santunan.
Di program tahun ini, Telkom menyediakan 92 posko yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dengan lebih dari 19 ribu personil yang akan memastikan keandalan jaringan telekomunikasi dan layanan pelanggan sama masa libur lebaran 24x7.
“Mewakili jajaran Board of Executive TelkomGroup, saya mengucapkan selamat Idulfitri 1444 Hijriyah. Semoga segala usaha yang kita lakukan bisa mendapatkan hasil maksimal dan menjadi pahala untuk kita semua”, tutup Ririek.
BACA JUGA:Safari Ramadan Telkom: Tinjau Lokasi Data Center hingga Pastikan Kesiapan Infrastruktur Telekomunikasi
DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI
Sumber:
Sentimen: positif (99.9%)