KUY Media Group Tantang AHHA dalam Olahraga Pantai di “Media Clash 2.0 Beach Games”

15 Feb 2023 : 08.05 Views 19

Indozone.id Indozone.id Jenis Media: News

KUY Media Group Tantang AHHA dalam Olahraga Pantai di “Media Clash 2.0 Beach Games”

INDOZONE.ID - KUY Media Group sukses menggelar IP pertamanya dan mendapatkan banyak tanggapan positif dari berbagai kalangan atas terselenggaranya acara Media Clash. Media Clash memadukan rangkaian pertandingan olahraga sportif yang dilengkapi dengan entertainment performance, KUY Media Group menuai permintaan tinggi untuk dapat diselenggarakan kembali.

“Euforia dan antusiasme masyarakat terhadap Media Clash yang pertama menjadi semangat bagi kami untuk terus menghadirkan keseruan-keseruan di masa mendatang. Jika di Media Clash pertama kami berkolaborasi dengan RANS Entertainment, Media Clash 2.0 kami akan akan berkolaborasi dengan AHHA untuk menghadirkan kompetisi sportainment yang jauh lebih menarik lagi,” ujar Edo Wicaksono, CEO KUY Media Group dalam keterangan resminya, Selasa (14/2/2023).

Selebritis ternama seperti Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, hingga Fuji akan bersiap mewakili AHHA untuk berhadapan dengan tim KUY dalam rangkaian olahraga pada gelaran Media Clash kali ini.

“Kami optimistis menang. Apa pun pertandingan olahraganya, kami yakin tim AHHA pasti menang melawan KUY,” beber Atta Halilintar dalam konferensi pers (14/2/23) di KFC Naughty by Nature, Senopati.

Di sisi lain, AHHA juga sudah menyiapkan jajaran nama yang siap bertanding melawan KUY.

Baca Juga: Minder Lihat Suami Gak Gendut Padahal Banyak Makan, Ini yang Dilakukan Aurel Hermansyah

“Dari tim AHHA tentu saya nggak sendirian, ada istri tercinta, Aurel Hermansyah, akan ada juga Thariq, Fuji, El Rumi, sampai Axel Matthew Thomas,” tambah Atta Halilintar.

Setelah menyuguhkan olahraga basket, dodgeball, dan bentengan pada Media Clash volume pertama, gelaran Media Clash 2.0 kali ini menghadirkan olahraga baru yang lebih segar, yaitu voli pantai dan sepak bola pantai tanpa melupakan olahraga tradisional Indonesia yang kembali dihadirkan, bentengan, dalam balutan tema “Beach Games”.

Seluruh permainan tersebut akan diikuti oleh 30 talent perpaduan selebriti, influencers, hingga content creator yang mempertemukan berbagai media modern di Indonesia tersebut.

Melalui acara konferensi pers yang diselenggarakan di KFC Naughty by Nature ini, Atta Halilintar, Sean Gelael, dan Gading Marten juga menyampaikan sejumlah artis dan selebriti dari kedua belah pihak yang akan bergabung dalam acara sportstainment tersebut.

“Senang sekali karena banyak teman-teman yang mau kembali mendukung dan memeriahkan jalannya acara ini. Selain saya dan Sean Gelael, tim KUY kali ini akan kedatangan wajah-wajah baru, ada Gisella Anastasia, Ditto Percussion, Sintya Marisca, sampai Marshel Widianto. Nggak terlupakan tentunya juga ada Anya Geraldine dan Verrel Bramasta,” kata Gading Marten.

Seluruh keseruan Media Clash 2.0 akan dilangsungkan di Istora Senayan pada hari Minggu, 19 Februari 2023, mulai pukul 12.00 WIB - 18.00 WIB. Tak hanya menyaksikan para idola di celebrity sportainment, penonton juga akan disuguhi live music yang dimeriahkan oleh JKT 48 dan The Changcuters.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Ternyata Niat Pakai Jilbab sejak SMA, Gagal karena Takut Fashion Terbatas

“Kami memilih Istora Senayan karena lokasinya yang strategis. Melihat antusias masyarakat di Media Clash pertama, kami ingin Media Clash kali ini dapat diakses oleh masyarakat yang lebih luas serta kami mau penonton merasa nyaman saat menonton. Tapi ini menjadi tantangan bagi kami karena harus menghadirkan suasana pantai di ruang indoor seperti Istora,” tandas Sean sebagai salah satu founder KUY Media Group.

Edo menambahkan Media Clash 2.0 adalah fun games event. Ia berharap Media Clash bisa menjadi sportainment yang menghibur untuk para talent dan semua penonton.

“Untuk menyesuaikan tema kali ini yaitu Beach Games, kami akan ‘sulap’ Istora Senayan menjadi arena bermain voli pantai dan sepak bola pantai. Kita akan hadirkan suasana pantai di indoor area, sehingga seluruh yang hadir mulai dari pemain sampai penonton bisa mendapatkan beach experience,” Edo menambahkan.

Edo juga menyebut, dalam ‘menyulap’ Istora Senayan menjadi lapangan pasir layaknya di pantai, KUY mendatangkan 20 truk pasir di Istora.

“Dua puluh truk pasir itu akan membawa pasir untuk arena bermain kami dengan konsep fun games, tidak terlalu ngotot. Kami mau mendapatkan sisi olahraga dan sportivitas, namun dibalut dengan keseruan saat bermain. Media Clash 2.0 KUY vs AHHA pastinya akan menjadi tontonan yang seru dan fresh dengan mengedepankan semangat kolaborasi," tandas Edo.

Artikel Menarik Lainnya:

Sentimen: positif (100%)