Sentimen
Harper Wahid Hasyim Medan Raih Penghargaan Traveller Review Award 2023
Sumutpos.co Jenis Media: News
MEDAN, SUMUTPOS.CO – Hotel Harper Wahid Hasyim Medan mendapatkan penghargaan pada Situs Digital dari perusahaan perjalanan digital terbesar di dunia yaitu Booking.com dengan total nilai 8,7 dari 10. Pengumuman ini dibagikan langsung pada situs resmi Booking.com yang bisa di akses semua khalayak.
Penghargaan ini adalah simbol dari semua waktu yang Hotel Harper Wahid Hasyim Medan
lalui untuk menciptakan pengalaman khusus dan kenangan abadi bagi para tamu. Penghargaan tersebut diraih bedasarkan ulasan dan nilai yang diberikan oleh tamu yang menggunakan jasa perjalanan digital tersebut dengan program “Traveller Review Awards 2023”.
Dengan adanya program seperti ini menjadikan Hotel Harper Wahid Hasyim Medan semakin terpacu untuk meningkatkan pelayanan ditengah persaingan antar kompetitor. “Penghargaan ini merupakan cerminan dari komitmen kami kepada tamu dan klien kami, dan ini menggarisbawahi kualitas layanan kami dilakukan dengan baik oleh seluruh tim dan kedepannya kami terus meningkatkan kualitas pelayanan maksimal baik tamu maupun klien kita,” kata Edi Suprayetno, selaku Hotel Manager Harper Wahid Hasyim Medan. (rel)
MEDAN, SUMUTPOS.CO – Hotel Harper Wahid Hasyim Medan mendapatkan penghargaan pada Situs Digital dari perusahaan perjalanan digital terbesar di dunia yaitu Booking.com dengan total nilai 8,7 dari 10. Pengumuman ini dibagikan langsung pada situs resmi Booking.com yang bisa di akses semua khalayak.
Penghargaan ini adalah simbol dari semua waktu yang Hotel Harper Wahid Hasyim Medan
lalui untuk menciptakan pengalaman khusus dan kenangan abadi bagi para tamu. Penghargaan tersebut diraih bedasarkan ulasan dan nilai yang diberikan oleh tamu yang menggunakan jasa perjalanan digital tersebut dengan program “Traveller Review Awards 2023”.
Dengan adanya program seperti ini menjadikan Hotel Harper Wahid Hasyim Medan semakin terpacu untuk meningkatkan pelayanan ditengah persaingan antar kompetitor. “Penghargaan ini merupakan cerminan dari komitmen kami kepada tamu dan klien kami, dan ini menggarisbawahi kualitas layanan kami dilakukan dengan baik oleh seluruh tim dan kedepannya kami terus meningkatkan kualitas pelayanan maksimal baik tamu maupun klien kita,” kata Edi Suprayetno, selaku Hotel Manager Harper Wahid Hasyim Medan. (rel)
Sentimen: positif (100%)