Sentimen
Positif (100%)
13 Nov 2022 : 22.30
Informasi Tambahan

Brand/Merek: Mitsubishi

MMKSI Serah Terima 50 Unit New Xpander Cross kepada Konsumen

13 Nov 2022 : 22.30 Views 10

Sumutpos.co Sumutpos.co Jenis Media: News

MMKSI Serah Terima 50 Unit New Xpander Cross kepada Konsumen

JAKARTA, SUMUTPOS.CO – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), melakukan serah terima 50 unit Mitsubishi New Xpander Cross kepada konsumen setia Mitsubishi Motors pada ajang Life’s Adventure Park, di area parkir Lobby Timur – Gandaria City Mall, Jakarta, Sabtu (12/11) pagi.

Jumlah unit New Xpander Cross yang diserahterimakan kepada konsumen merupakan simbolisasi untuk merayakan kehadiran dan kontribusi Mitsubishi Motors di Indonesia selama lebih dari lima puluh tahun, sekaligus menyambut lebih dari lima puluh Mitsubishi Motors family. Unit-unit kendaraan yang diserahkan kepada konsumen disusun sedemikian rupa menyerupai huruf “X” yang merupakan identitas dari model Xpander.

“Setelah peluncurannya di Agustus 2022 lalu, kami telah memulai pengiriman unit Mitsubishi New Xpander Cross kepada konsumen di seluruh Indonesia sejak Bulan November ini, dan seremoni serah terima lima puluh unit ini merupakan cara kami mengapresiasi konsumen sekaligus menyambut keluarga baru Mitsubishi Motors di Indonesia.

Dengan menyelenggarakan ‘Life’s Adventure Park’ kami ingin memastikan konsumen Mitsubishi Motors puas dengan pilihannya, sekaligus mendapatkan informasi yang lebih lengkap mengenai keseluruhan layanan pada proses kepemilikan kendaraan, sebagai bentuk komitmen kami dalam menemani life’s adventure konsumen, guna mencapai kualitas hidup yang lebih baik, lebih sukses dan lebih bahagia.

Untuk itu, kami dapat memastikan ketersediaan unit New Xpander dan New Xpander Cross kepada konsumen, sekaligus mengundang Anda untuk mengunjungi ‘Life’s Adventure Park’ untuk merayakan momen adventure Anda sekeluarga, serta berbagi kebahagiaan bersama konsumen serta keluarga Mitsubishi Motors lainnya,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Event Life’s Adventure Park diselenggarakan di area parkir Lobby Timur Mall Gandaria City selama dua hari, Sabtu (12/11) dan Minggu (13/11). Event ini dapat diikuti oleh masyarakat secara gratis tanpa biaya sebagai salah satu bentuk nyata dari komitmen MMKSI dalam menemani life’s adventure masyarakat Indonesia, memberikan apresiasi atas dukungan Indonesia yang mendukung tumbuh kembangnya Mitsubishi Motors selama lebih dari lima puluh tahun di negeri ini.

Event Life’s Adventure Park merupakan event yang sarat akan aktivitas bersama keluarga dan bernuansakan keceriaan dan hiburan, yang dibagi menjadi tiga zona utama:

1. Daily Life’s Adventure Zone
Daily Life’s Adventure Zone, merupakan zona yang menggambarkan petualangan hidup sehari-hari yang didukung oleh line-up Mitsubishi Motors. Pada zona ini MMKSI akan menampilkan unit display New Xpander dan New Xpander Cross, serta permainan seru dan menarik, seperti tetris, car karaoke, dan mini Xpander Traffic Track untuk anak-anak.

2. Wonderful Life’s Adventure Zone
Zona ini hadir untuk menemani pengunjung yang ingin membawa petualangan hidupnya ke level yang lebih ekstrim di mana unit Mitsubishi Motors yang ditampilkan pada zona ini adalah New Pajero Sport, Xpander AP4, dan Triton Ralliart, hadir untuk memberikan sensasi petualangan yang luar biasa dan menemani passion dari para penggunanya. Terdapat unit display kompetisi modifikasi mobil komunitas Mitsubishi Motors, serta aktivitas seru seperti rally simulator game, Bruce Lee punch boxing, dan juga Hammer Crush.

3. Tomorrow’s Life Adventure Zone
Tomorrow’s Life Adventure Zone, merupakan zona yang menggambarkan hubungan selanjutnya dari para pengguna kendaraan Mitsubishi Motors dengan teknologi terkini, dengan Mitsubishi Outlander PHEV ditampilkan sebagai unit display. After Sales Corner juga tersedia pada zona ini untuk berbagi informasi layanan purna jual yang semakin prima dan menguntungkan, juga My Mitsubishi Motors ID (MMID) Corner yang ditujukan untuk berbagi mengenai layanan digitalisasi yang semakin memudahkan konsumen.

Aktivitas menarik lainnya dilakukan antara lain dengan games MMID, MiMate Challenge, VR games, Customer voice, dan puzzle/ mini golf. Selain berbagai aktivitas menarik yang disediakan di tiga zona utama, MMKSI juga menghadirkan artis ternama seperti Ari Lasso, RAN, Ringgo Family, dan tentunya Brand Ambassador dari Mitsubishi Motors di Indonesia, Rifat Sungkar, untuk berbagi kebahagiaan kepada para pengunjung. Pengunjung juga dapat melakukan aktivitas test drive di Life’s Adventure Park dengan model Mitsubishi Motors New Xpander, New Xpander Cross, New Pajero Sport da juga Outlander PHEV.
“Kami mengundang Anda dan keluarga untuk dapat berpartisipasi dan menjadi bagian dari keseruan dan life’s adventure bersama keluarga besar Mitsubishi Motors lainnya di event “Life’s Adventure Park” ini. Penjelasan lebih lanjut tentang mekanisme menghadiri event ini dapat di akses melalui website MMKSI https://www.mitsubishi-motors.co.id/life-adventure atau registrasi di tautan https://bit.ly/regLAP. (rel/han)

Sentimen: positif (100%)