Pengemudi Mobil Sigra yang Ugal-ugalan Buat Kecelakaan Motor di Tangerang Sepakat Berdamai

  • 05 Juli 2024 19:14:38
  • Views: 1

TANGERANG, iNews.id - Pengemudi mobil Sigra yang ugal-ugalan di dekat Ayodhya, Jalan MH Thamrin, Kota Tangerang sepakat berdamai. Pengemudi menyebabkan kecelakaan motor

Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Kota, AKP Badruz mengatakan peristiwa kecelakaan tersebut terjadi pada Rabu (3/7/2024).

Baca Juga

Viral Mobil Ugal-ugalan di Tangerang hingga Buat Kecelakaan Motor

"Di TKP itu kedua belah pihak (pemilik mobil Jazz dan Sigra) langsung memberikan bantuan untuk perbaikan motor,” kata AKP Badruz, Jumat (5/7/2024).

Pengendara Sigra bertanggung jawab untuk mengganti kerusakan pada mobil Jazz. Pengemudi Honda Jazz dan Sigra juga bersama-sama menanggung kerusakan pemotor.

Baca Juga

Bule Viral Rampas Truk dan Ugal-Ugalan di Bandara Bali Dipidana dan Akan Dideportasi

“Sudah, sudah mediasi, pemilik kendaraan sigra memberikan bantuan perbaikan untuk Honda Jazz," katanya.

Menurut dia, kejadian tersebut bermula mobil Sigra berpelat nopol A 1528 RR tidak memperhatikan arus lalu lintas. Kemudian pengemudi oleng ke kiri menyenggol mobil Honda Jazz menyebabkan kecelakaan motor. 

Baca Juga

Curi Truk dan Ugal-Ugalan di Jalanan Bali, Bule Inggris Jalani Tes Urine

"Saat berpindah lajur dari kanan ke kiri tiba-tiba tanpa memperhatikan arus dari sebelah kiri Honda Jazz nopol B 2948 BIZ yang dikemudikan MPB oleng ke kiri dan menyenggol sepeda motor,” katanya.

Editor : Faieq Hidayat


Sumber: https://dev.xcloud.id/pengemudi-mobil-sigra-yang-ugal-ugalan-buat-kecelakaan-motor-di-tangerang-sepakat-berdamai/
Tokoh



Graph

Extracted

persons Thamrin,
nations Inggris,
places BANTEN,
cities Tangerang,
cases kecelakaan,
transportations sepeda,
brands Honda,