Dokter Ungkap Kondisi Terkini Prabowo usai Operasi Kaki

  • 05 Juli 2024 18:17:57
  • Views: 1

JAKARTA, iNews.id - Dokter mengungkap kondisi terkini Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto usai menjalani operasi kaki di Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Panglima Besar Soedirman. Sang presiden terpilih disebut telah membaik.

Spesialis Ortopedi Konsultan Hip and Knee, dr Sunaryo Kusumo mengatakan Prabowo sudah diizinkan pulang dan beraktivitas normal, namun tetap harus mengonsumsi obat serta beristirahat yang cukup.

Baca Juga

Dokter Ungkap Usia Jadi Tantangan Operasi Kaki Prabowo, Semua Kemungkinan Bisa Terjadi

"Kondisi terakhir seperti yang kita lihat kemarin beliau menghadiri HUT Polri. Jadi istilahnya kalau rawat jalan, rawat di jalan yang kita ketahui bahwa beliau menghadiri hari ulang tahun itu dengan kondisi yang bisa kita saksikan di layar televisi," kata Sunaryo di lapangan Mako Pusrehab Kemhan, Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2024).

Seperti operasi pada umumnya, kata Sunaryo, Prabowo dianjurkan untuk kembali ke rumah sakit untuk pengecekan berkala.

Baca Juga

Ini Alasan Prabowo Pilih Operasi Cedera Kaki di Dalam Negeri

"Ya seperti operasi lainnya, dirawat setelah itu namanya rawat jalan adalah tidak dirawat lagi di rumah sakit," katanya.

Diketahui, Prabowo Subianto menjalani operasi untuk memulihkan cedera pada kaki kiri di RSPPN Panglima Besar Soedirman beberapa waktu lalu.

Editor : Rizky Agustian


Sumber: https://dev.xcloud.id/dokter-ungkap-kondisi-terkini-prabowo-usai-operasi-kaki/
Tokoh



Graph

Extracted

persons Prabowo,
places DKI Jakarta,
cities Bintaro,