Kompolnas Tinjau Program SKCK Delivery-Taman Lalin di Polsek Pandeglang

  • 05 Juli 2024 16:23:35
  • Views: 1

Pandeglang -

Jajaran Kompolnas melakukan penilaian terhadap Polsekota Pandeglang yang masuk nominasi Kompolnas Awards. Polsekota Pandeglang masuk 10 besar nominasi Kompolnas Awards.

"Polsek Pandeglang sudah masuk dalam kriteria 20 Polsek se-Indonesia yang masuk dalam penilaian dan pemantauan Kompolnas," kata Ketua Tim Kompolnas Muhammad Dawam di Mapolres Pandeglang, Jumat (5/7/2024).

Dawam menjelaskan kunjungan ini dalam rangka visitasi peninjauan dan penilaian Kompolnas Awards. Dawam mengatakan Kompolnas memastikan bakal objektif dalam melakukan penilaian.

-

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Penilaian ini merupakan evaluasi independen dari Kompolnas yang melibatkan seluruh wilayah Indonesia," katannya.

Dawam mengatakan pada acara Kompolnas Awards tahun ini, ada 364 polsek yang diusulkan. Ia mengatakan, dalam usulan itu, Polsek Pandeglang sudah masuk nominasi 10 besar Polsek tipe-A.

"Dan alhamdulillah, Polsek Pandeglang Kota masuk ke-10 Polsek Tipe A," tambahnya.

Kapolres Pandeglang AKBP Oki Bagus Setiaji menjelaskan Polsek Pandeglang masuk nominasi Kompolnas Awards karena memiliki fasilitas pelayanan mulai dari mengantarkan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) ke masyarakat hingga fasilitas ramah anak. Kompolnas juga sempat meninjau fasilitas hingga kondisi sel di Polsek Pandeglang Kota.

"Di Polsek Pandeglang memiliki fasilitas pelayanan, ada ruangan bermain anak, taman lalu lintas, hingga SKCK delivery," ungkapnya.

(jbr/jbr)
Sumber: https://dev.xcloud.id/kompolnas-tinjau-program-skck-delivery-taman-lalin-di-polsek-pandeglang/
Tokoh



Graph

Extracted

persons Muhammad Dawam,
ministries Kompolnas, Polisi,
products Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK),
nations Indonesia,
places BANTEN,
cities Pandeglang,