Mobil Pikap Tabrak Pemotor hingga Tewas di Bogor, Sopir Kabur

  • 05 Juli 2024 15:26:02
  • Views: 1

BOGOR, iNews.id - Mobil pikap menabrak motor di Jalan Raya Semplak-Grendong, Desa Pasirgaok, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor. Satu orang dilaporkan meninggal dunia dalam kejadian ini.

Kapolsek Rancabungur Ipda Azis Hidayat mengatakan kecelakaan itu terjadi pada Kamis (4/7/2024). Awalnya, mobil pikap nomor polisi F 8728 MB yang dikemudikan HH (36), melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Semplak menuju Rancabungur.

Baca Juga

Kecelakaan Motor di Mimika, Polisi Tewas Tabrak Tiang Lampu Jalan

"Mobil tersebut menyalip dan menabrak motor F 3892 FCH yang dikendarai oleh S (52) dan W (55)," kata Azis dalam keterangannya, Jumat (5/7/2024).

Akibat tabrakan tersebut, kedua korban terpental sekitar 5 meter dan menabrak etalase rak piring di depan sebuah ruko aluminium. Pengemudi dan kenek mobil pikap sempat melarikan diri, namun berhasil dikejar oleh warga sekitar 200 meter dari TKP.

Baca Juga

Kecelakaan Beruntun di Banyumas, Bus Tabrak 2 Truk Sekaligus di Depan SPBU

"Meskipun sempat diberhentikan oleh warga pelaku (sopir) kembali melarikan diri," katanya.

Dalam kejadian ini, kedua korban dilarikan ke RS Auri Atang Sandjaya, namun nyawa S tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia saat penanganan awal di rumah sakit. Sementara, W mengalami luka berat dan saat ini masih mendapatkan perawatan intensif.

Baca Juga

Kronologi Innova Tabrak Tronton di Tol Semarang-Batang Tewaskan 3 Orang, Sopir Ngantuk

"Polsek Rancabungur segera berkoordinasi dengan Unit Laka Lantas Polres Bogor untuk penanganan lebih lanjut," pungkasnya.

Editor : Faieq Hidayat


Sumber: https://dev.xcloud.id/mobil-pikap-tabrak-pemotor-hingga-tewas-di-bogor-sopir-kabur/
Tokoh

Graph

Extracted

ministries Polisi,
fasums SPBU,
places JAWA BARAT, JAWA TENGAH, PAPUA,
cities Banyumas, Batang, Bogor, Semarang,
cases kecelakaan,
transportations Toyota Innova,