Kunjungi Marni, Warga Polman yang Viral, Bukti Bebas Peduli Masyarakat Kecil

  • 05 Juli 2024 13:39:40
  • Views: 2

FAJAR.CO.ID, POLMAN - Bakal calon Bupati Polewali Mandar (Polman), Andi Bebas Manggazali seorang ibu rumah tangga bernama Marni di Desa Batetangnga, Kecamatan Binuang, Polman pada, Jumat 5 Juli 2024.

Marni yang merupakan ibu dari 3 anak ini baru saja dikunjungi oleh Mentri Sosial (Mensos) RI, Tri Rismaharini usai viral di pemberitasn perihal kondisi rumahnya yang memperihatinkan. Disebut Marni hanya tinggal di sebuah gubuk berukuran 2x2 meter.

Kedatangan Bebas didampingi istri Sukmawaty Bebas bersama rombongan itu disambut hangat dari warga yang tak jauh dari kediaman Marni. Bebas menyapa satu persatu warga sambil bersalaman "Terima kasih pak sudah menyambut," ucap Bebas.

Selain silaturahmi, Bebas juga memberikan bantuan berupa semen 50 sak untuk perbaikan rumah yang dibelikan oleh Mensos Tri Rismaharini. "Insyaallah anak-anak ibu akan kami fasilitasi untuk mengenyam pendidikan, menyekolahkan hingga tamat," ucap Bebas, yang juga menjabat Ketua Pengda IOF Sulbar.

Pada kesempatan itu pula, Bebas berpesan kepada warga sekitar agar memilih pemimpin yang punya kedekatan dengan masyarakat. "Pemimpin yang mau berjuang untuk memperbaiki daerah kita", tutur Ketua Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Polman ini.

Sementara itu, Marni mengucapkan terima kasih karena dikunjungi oleh mantan Sekretaris Daerah Polman yang dikenal kesederhanaannya.

"Terima kasih banyak Pak, karena sudah mengunjungi kami, membantu perbaikan rumah, serta akan akan sekolahkan anak kami sampai selesai," ujar Marni.

"Semoga Pak Bebas terpilih menjadi Bupati untuk memimpin Polman ke depan," tutupnya. (*)


Sumber: https://xcloud.id/kunjungi-marni-warga-polman-yang-viral-bukti-bebas-peduli-masyarakat-kecil/
Tokoh



Graph

Extracted

persons Tri Rismaharini,
ministries Kemensos,
religions Islam,
places SULAWESI BARAT,