Potret Mesra Megawati Bersama Puan dan Prananda di Sekolah PDIP

  • 05 Juli 2024 13:41:15
  • Views: 1

Jakarta -

Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, berfoto bersama kedua anaknya, Puan Maharani dan Prananda Prabowo. Ketiganya mengabadikan momen kebersamaan ini selepas pengambilan sumpah jabatan pengurus DPP PDIP di Sekolah Partai PDIP, Jalan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan (Jaksel).

Pantauan detikcom, Jumat (5/7/2024), tampak Megawati diapit Puan dan Prananda saat berfoto. Puan berada di sisi kiri Mega, dan Prananda di sisi kanan Mega.

Puan maupun Prananda terlihat memeluk sang ibu. Ketiganya pun tampak semringah.

-

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Megawati sendiri mengenakan baju berwarna merah. Puan dan Prananda kompak menggunakan pakaian bernuansa hitam.

Pengambilan foto ini terjadi dalam beberapa sesi. Salah satunya saat seluruh kader diminta untuk berpose dengan menunjukkan salam tiga jari.

Untuk diketahui, PDIP baru saja melakukan pengambilan sumpah jabatan pengurus DPP hari ini. Selama acara, Megawati bersama Puan dan Prananda duduk di barisan kursi paling depan.

Selepas acara pengambilan sumpah selesai, Puan dan Prananda tampak mengajak Megawati untuk berfoto bersama. Keduanya juga meminta seluruh kader yang hadir untuk ikut foto bersama.

Foto: Megawati Soekarnoputri dan kedua anaknya, Puan Maharani (kanan) dan Prananda Prabowo (kiri). (Kurniawan Fadilah/detikcom) (aud/aud)
Sumber: https://dev.xcloud.id/potret-mesra-megawati-bersama-puan-dan-prananda-di-sekolah-pdip/
Tokoh









Graph