Buka Sekolah Kepemimpinan Partai, Syaikhu: PKS Warnai Pemilu 2024 dengan Kader Muda

  • 03 Juli 2024 18:36:24
  • Views: 1

Jakarta, Gatra.com - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu, menyatakan rasa syukurnya atas capaian PKS dalam Pemilu 2024. Pernyataan ini disampaikannya saat membuka Sekolah Kepemimpinan Partai pada Selasa (25/6).

"Alhamdulillah, Partai Keadilan Sejahtera telah tuntas turut serta mewarnai pesta demokrasi Pemilu tahun 2024. Di ruangan ini hadir kader-kader terbaik PKS, para Caleg terpilih yang diberikan amanah untuk mengabdi, melayani, dan membela rakyat di panggung legislatif sebagai Anggota DPR RI dan Anggota DPRD Provinsi seluruh Indonesia periode 2024-2029," ujar Syaikhu. 

Syaikhu juga menyebutkan bahwa selain peningkatan jumlah kursi di pusat dan daerah, PKS memperkenalkan banyak wajah baru yang muda dan kompeten.

Mereka siap mewarnai panggung Parlemen dengan gagasan yang bernas dan cemerlang. PKS berkomitmen untuk menjadi bagian dari Kaukus Pemuda Parlemen Indonesia, memperjuangkan aspirasi dan kepentingan anak muda, serta memperkuat demokrasi substantif melalui peran di lembaga legislatif," ucap Syaikhu. 

Namun, Syaikhu menekankan bahwa kemenangan ini adalah hasil kerja bersama seluruh organisasi partai, struktur, kader, simpatisan, dan konstituen di seluruh Indonesia yang telah berjuang dan berkorban selama Pemilu.

Ia juga mengingatkan agar amanah yang diberikan oleh rakyat kepada anggota legislatif PKS dilaksanakan dengan baik.

"Dengan amanah ini, tugas pengabdian menanti. PKS harus menjaga amanah ini dengan sebaik-baiknya, menyelesaikan berbagai permasalahan masyarakat, dan memenuhi harapan yang digantungkan pada mereka. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan petunjuk dan keberkahan," pungkasnya.

31


Sumber: https://xcloud.id/buka-sekolah-kepemimpinan-partai-syaikhu-pks-warnai-pemilu-2024-dengan-kader-muda/
Tokoh



Graph

Extracted

persons Ahmad Syaikhu,
ministries DPR RI, DPRD,
parties PKS,
topics Pemilu 2024,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,