Andi Seto Bakal Gandeng Politikus Perempuan di Pilwalkot Makassar?

  • 03 Juli 2024 12:53:20
  • Views: 1

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Bakal calon Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa (ASA) dikabarkan akan menggandeng figur perempuan di Pilwalkot Makassar 2024. 

Isu yang berkembang, mantan Bupati Sinjai itu akan menggaet seorang politikus yang berasal dari kader partai ternama di Sulsel. 

Menanggapi hal itu, Seto belum bisa memberikan jawaban valid. Seto mengaku sejauh ini masih membangun komunikasi politik dengan para bakal calon lainnya. 

"Versi saya masih seperti yang saya sampaikan kemarin, belum bisa sampaikan. Kriterianya tetap ada di 3 hal: yang bisa membawa partai, yang bisa membawa kemenangan, dan insya Allah bersama membangun Kota Makassar ketika kami bisa berhasil menjadi wali kota dan wakil wali kota," ucap Seto saat ditemui di Markas Besar ASA, Jalan Sungai Saddang, Makassar, pada Selasa (2/7/2024) malam. 

Menurutnya, sejauh ini, belum ada keputusan resmi siapa yang akan diajak berpasangan masuk ke gelanggang politik. Ia pun mengakui harus menunggu sampai terbentuknya partai koalisi baru bisa mengumumkan. 

"Kalau memang kami sudah oke, insya Allah kami akan deklarasikan. Tapi kalau memang belum bisa, Agustus. Semaksimal mungkin," pungkasnya.

Sebelumnya, Andi Seto Gadhista Asapa menekan dirinya maju bertarung sebagai calon Wali Kota Makassar. Bukan 02 atau wakil wali kota.

Mantan Bupati Sinjai itu mengungkapkan, berita yang beredar dirinya maju sebagai 02 tidak benar. Seto menyebut Gerindra sejak awal memerintahkan dirinya untuk bertarung sebagai Calon Wali Kota.


Sumber: https://xcloud.id/andi-seto-bakal-gandeng-politikus-perempuan-di-pilwalkot-makassar/
Tokoh

Graph

Extracted

parties Gerindra,
places SULAWESI SELATAN,