HT Apreasiasi Kinerja Desk Pilkada Partai Perindo

  • 03 Juli 2024 08:43:38
  • Views: 2

JAKARTA, iNews.id - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengapresiasi kinerja Desk Pilkada Partai Perindo yang dipimpin Angela Tanoesoedibjo. Menurutnya, Desk Pilkada sangat aktif bekerja jelang Pilkada 2024.

"Saya secara khusus mengucapkan terima kasih kepada Desk Pilkada Partai Perindo. Karena kenapa, baru hari ini sangat proyektif, sangat proyektif, sehingga bisa ikut ambil bagian yang sangat-sangat aktif di dalam pilkada nanti bulan November tahun 2024 ini," ujar HT, Senin (1/7/2024).

Baca Juga

Waketum Ferry Kurnia Berharap Surat Rekomendasi Perindo Jadi Modal Penting Cakada

HT juga mengapresiasi, dari 45 calon kepala daerah yang didukung Perindo, sebanyak 14 merupakan kader sendiri.

"Semuanya selamat, dan ini adalah awal yang baik, kerja sama Partai Perindo dengan para calon. Dan saya juga melihat di sini list-nya ada 14 dari calon kepala daerah atau wakil merupakan kader daripada Partai Perindo," ujarnya.

Baca Juga

Didukung Perindo, Cabup Maximus Tipagau Targetkan Mimika Jadi Kota Industri

Dia berpesan, bila mereka nanti keluar sebagai pemenang, agar bisa memaksimalkan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Hal tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah yang mereka pimpin.

"Jadi saya berpesan, ini sangat penting bahwa setiap para kepala daerah memiliki tantangan bagaimana bisa memaksimalkan pembangunan ekonomi di daerahnya, sehingga mampu menyejahterakan masyarakat di wilayah di mana yang dia pimpin," kata HT.

Sebelumnya, Ketua Harian Nasional I DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo menyerahkan langsung surat rekomendasi dukungan kepada 37 cakada. Acara turut dihadiri Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT). 

"Hari ini Partai Perindo menyatakan dukungan serentak tahap pertama kepada Calon Kepala Daerah di 37 wilayah di seluruh Indonesia," kata Angela dalam sambutannya.

"Dua tingkat provinsi yakni Provinsi Papua Barat Daya dan Papua Selatan serta 35 di tingkat kabupaten/kota," tambahnya.

Editor : Reza Fajri


Sumber: https://dev.xcloud.id/ht-apreasiasi-kinerja-desk-pilkada-partai-perindo/
Tokoh





Graph

Extracted

persons Angela Tanoesoedibjo, Hary Tanoesoedibjo,
parties Perindo,
events Pilkada Serentak,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta, PAPUA, PAPUA BARAT,