Didukung Perindo, Cabup Tapanuli Utara JTP Hutabarat akan Bangun Pertanian Berbasis Teknologi

  • 03 Juli 2024 01:04:15
  • Views: 2

JAKARTA, iNews.id - Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kabupaten Tapanuli Utara Jonius TP Hutabarat menerima surat rekomendasi dukungan dari Partai Perindo. JTP berjanji akan membenahi sektor pertanian dengan berbasis teknologi jika terpilih di Pilkada 2024.

Diketahui, JTP berpasangan dengan Deni Lumbatoruan dalam Pilkada Tapanuli Utara 2024.

Baca Juga

Didukung Perindo, Cagub Papua Barat Daya Gabiel Asem Fokus Bangun Infrastruktur

"Kami mengabdikan diri untuk membangun tanah kelahiran kami daerah Kabupaten Tapanuli Utara, adapun yang paling konkret karena daerah pertanian, kami ke depan akan membangun pertanian berbasis teknologi," kata JTP di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/7/2024).

"Saya sering ke tengah masyarakat mendengarkan langsung keluhan masyarakat yang ada saat ini, bagaimana masyarakat petani masih kekurangan pupuk. Maka kami ke depan akan membangun pabrik pupuk organik secara teknologi modern," tambahnya.

Baca Juga

HT Apreasiasi Kinerja Desk Pilkada Partai Perindo

JTP yang juga kader Partai Perindo itu juga akan membenahi kualitas pendidikan di Kabupaten Tapanuli Utara. 

"Kami tahu pendidikan salah satu mengubah masa depan kita lewat pendidikan. Kami di Tanah Batak banyak prinsip untuk merantau, orang yang sudah mumpuni punya pengetahuan, skill, kami akan benahi nanti," ucapnya.

Sebelumnya, Ketua Harian Nasional I DPP Partai Perindo, Angela Tanoesoedibjo menyerahkan langsung surat rekomendasi dukungan kepada 37 cakada. Acara turut dihadiri Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo (HT). 

"Hari ini Partai Perindo menyatakan dukungan serentak tahap pertama kepada Calon Kepala Daerah di 37 wilayah di seluruh Indonesia," kata Angela dalam sambutannya.

"Dua tingkat provinsi yakni Provinsi Papua Barat Daya dan Papua Selatan serta 35 di tingkat kabupaten/kota," tambahnya.

Editor : Reza Fajri


Sumber: https://dev.xcloud.id/didukung-perindo-cabup-tapanuli-utara-jtp-hutabarat-akan-bangun-pertanian-berbasis-teknologi/
Tokoh





Graph

Extracted

persons Angela Tanoesoedibjo, Hary Tanoesoedibjo,
parties Perindo,
events Pilkada Serentak,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta, PAPUA, PAPUA BARAT,
cities Menteng,