Sambut Peluncuran Zenless Zone Zero, HoYoverse Rilis Lagu Bareng DJ Tiesto - Page 3

  • 02 Juli 2024 16:00:45
  • Views: 2

Liputan6.com, Jakarta - HoYoverse tengah bersiap untuk merilis game ARPG Fantasi Urban Zenless Zone Zero dalam hitungan hari. Menyambut perilisan game tersebut, HoYoverse pun berkolaborasi ngan DJ Tiesto untuk merilis lagus berjudul Zenless.

Dijelaskan, lagu Zenless memadukan irama elektro house khas Tiesto dengan sampel suara dalam game Zenless Zone Zero. Lagu ini dibuat DJ Tiesto bersama grup duo DJ ternama, yakni Lucas & Steve.

"Aku dapat inspirasi dari desain audio visual Zenless Zone Zero yang benar-benar memukau. Jadi, kami ingin tonjolkan kesan menegangkan waktu bermain game dalam lagu ini," tutur Tiesto dalam keterangan resmi yang diterima, Selasa (2/7/2024).

Bersama dengan perilisan lagu ini, Zenless Zone Zero juga mengumumkan San-Z sebagai tim desain kreatifnya. Untuk menggabungkan elemen game ke dalam melodi, San-Z menambahkan suara asisten virtual Fairy dalam audionya.

Selain itu, tim ini juga mengusung layar TV dan elemen visual penting lainnya dalam game ke dalam video klip musik ini. Rencananya, game ini akan hadir di Spotify, Apple Music, YouTube, hingga berbagai platform lainnya.

Peluncuran lagu kolaborasi dengan DJ Tiesto ini sekaligus menandai komitmen game Zenless Zone Zero untuk menciptakan pengalaman yang menyeluruh bagi para pemain.

Kolaborasi ini disebut hanya awal dari proyek lain yang akan dihadirkan game ini di masa depan.

Sebagai informasi, Zenless Zone Zero merupakan game terbaru HoYoverse yang rilis di platform PS5, PC, iOS, dan Android. Game ini dijadwalkan meluncur pada 4 Juli 2024 pukul 10.00 WIB.

Game ini mengisahkan peradaban kontemporer yang telah dihancurkan bencana supernatural bernama Hollow. Nantinya, pemain akan berperan sebagai Proxy yang memandu jalan bagi para petualang di dalam Hollow berbahaya.

Bersama karakter-karakter unik, pemain akan menjelajahi Hollow, melawan musuh, menyelesaikan kontrak, dan mengungkap tabir misteri New Eridu sebagai satu-satunya kota yang selamat dari bencana.


Sumber: https://xcloud.id/sambut-peluncuran-zenless-zone-zero-hoyoverse-rilis-lagu-bareng-dj-tiesto-page-3/
Tokoh

Graph

Extracted

companies Apple Music, Spotify, YouTube,
places DKI Jakarta,
brands Apple,