H. Isam, Pemilik Jhonlin Group Bantu Korban Kebakaran di Tanah Bumbu

  • 02 Juli 2024 20:22:51
  • Views: 2

Jakarta, Gatra.com - Pemilik Jhonlin Group, H. Isam  memberikan bantuan Rp1 miliar kepada 20 pemilik rumah korban bencana kebakaran di Kelurahan Tungkaran Pangeran, Kec. Simpang Empat, Tanah Bumbu.

Bantuan diserahkan Andi Rudi Latief perwakilan owner Jhonlin Group dan didampingi oleh Bahsanuddin, anggota DPRD Kab. Tanah Bumbu di lokasi bencana kebakaran, Gang Mawar RT.19 Kel. Tungkaran Pangeran, didampingi juga oleh Lurah Tungkaran Pangeran dan RT setempat.

“Total bantuan yang kami bagikan sebanyak Rp1 miliar, dibagikan kepada 20 pemilik rumah korban bencana kebakaran, masing-masing rumah akan diberikan bantuan sebanyak Rp50 juta,” kata Andi dalam keterangan yang diterima, Senin (1/7/2024).

Andi Rudi berharap, bantuan uang tunai ini dapat membantu meringankan korban kebakaran untuk membangun kembali rumahnya.

Pemberian bantuan juga didampingi oleh CEO Jhonlin Group, Ghimoyo mengatakan bahwa H. Isam sangat peduli dengan bencana di Tanah Bumbu, “Beliau (H.Isam) langsung menelpon saya, dan menanyakan tentang musibah kebakaran ini, dan memerintahkan kepada saya untuk berkoordinasi dan memberikan bantuan kepada para korban bencana kebakaran ini,” kata Ghimoyo di lokasi kebakaran.

Sebelumnya, Jhonlin Group juga telah memberikan bantuan berupa sembako, dan perlengkapan hidup sehari-hari untuk warga korban bencana kebakaran.

15


Sumber: https://dev.xcloud.id/h-isam-pemilik-jhonlin-group-bantu-korban-kebakaran-di-tanah-bumbu/
Tokoh

Graph

Extracted

ministries DPRD,
products sembako,
places DKI Jakarta, KALIMANTAN SELATAN,
cities Tanah Bumbu,
cases kebakaran,