Cerita Saksi soal Remaja Putri Tewas Tertabrak Mobil di Ciputat

  • 02 Juli 2024 19:25:50
  • Views: 4

Jakarta -

Remaja putri inisial CDP (15) tewas usai motor yang dikendarainya tertabrak mobil di Ciputat, Tangerang Selatan, Banten. Saksi bernama Mamat (65) menyebut motor korban ditabrak mobil dari belakang saat hendak berbelok.

"Mobil sih ya kenceng, karena sepi. Dia (korban) mah didorong dari belakang. Motornya sama-sama satu arah, sama-sama dari arah Jombang sana, (motor) ke sini," kata Mamat di lokasi kejadian, Selasa (2/7/2024).

Mamat mengatakan kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 06.00 WIB pada tadi, saat kondisi jalan masih sepi. Menurutnya, korban sudah menyalakan lampu sen untuk berbelok.

-

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Kan sudah ngasih sen lampu kanan. Mungkin karena udah kasih sen lampu kan, mungkin jaraknya deket, dia mau belok nggak dapet. Jadi kedorong, motor juga jadi lurus terus. Nah pas jatuh di situ, korban udah nggak berkutik lagi," ucap Mamat.

"Pas jatoh, lampu sen masih nyala. Lampu sen kanan," tambahnya.

Saat kecelakaan terjadi, Mamat mendengar suara benturan yang cukup keras. Mamat sempat menghampiri korban, namun kembali lagi karena tidak berani menangani.

"Bunyi kenceng, brak. Kirain mobil yang bawa barang gitu gubrak-gubrak, ternyata motor kecelakaan," ujarnya.

Sementara itu, saksi lain bernama Didi (51) juga langsung menghampiri korban kecelakaan. Didi melihat percikan api dari motor korban yang sempat terseret.

"Setelahnya baru saya nyamperin. Kalau mau lihat itu ada itu bekasnya deket situ. Mungkin dia mau belok sini, tapi pelan. Ya orang motornya sampe nyala, nyala api maksudnya," kata Didi.

Didi mengatakan kondisi jalanan masih sepi saat kecelakaan terjadi. Menurutnya, sopir yang menabrak korban langsung berhenti usai kecelakaan, dan turun menghampiri korban.

"(Jalanan) Masih sepi, pagi soalnya. Mobilnya langsung berenti di depannya. Ya dia tanggung jawab, langsung nyamperin," ungkapnya.


Sumber: https://dev.xcloud.id/cerita-saksi-soal-remaja-putri-tewas-tertabrak-mobil-di-ciputat/
Tokoh

Graph

Extracted

organizations API,
places BANTEN, DKI Jakarta, JAWA TIMUR,
cities Tangerang,
cases kecelakaan,