KPU Pasuruan SAE jadi tagline Pemilukada 2024

  • 01 Juli 2024 17:34:53
  • Views: 3

Sumber foto: Mustaghfirin/elshinta.com. KPU Pasuruan SAE jadi tagline Pemilukada 2024 Dalam Negeri    Sigit Kurniawan    Minggu, 30 Juni 2024 - 09:16 WIB

Elshinta.com - KPU kabupaten Pasuruan berif apresiasi kepada Pantarlih di wilayahnya yang telah bekerja maksimal sesuai yang ditargetkan. Hal ini disampaikan ketua KPU kabupaten Pasuruan Ainul Yakin saat sambutan acara lounching Pilkada Kabupaten Pasuruan, Sabtu, (29/6/2024). 

Semangat kerja Pantarlih dalam pengumpulan data pemilih berhasil mencapai 5.500 cuklik/hari. Hal ini menyokong KPU Jatim mendapat penghargaan dari MURI (Museum Rekord Indonesia) sebagai KPU tercepat dalam pengumpulan data cuklik Pemilih 1.000.000/hari di indonesia.

"Kami bangga dengan semangat Pantarlih yang bekerja tanpa mengenal lelah sampai mengantarkan KPU jatim meraih penghargaan dari MURI" ungkap Ainul Yaqin.

Tak lupa Ainul Yakin mengingatkan kepada masyarakat supaya berperan aktif dalam pilkada nanti untuk memberikan hak suaranya di TPS - TPS. Jangan sampai golput dengan alasan -alasan yang tidak rasional tidak masuk akal. Sehingga tagline Pasuruan SAE (Sukses Aman Efisien) bisa terealisasi sesuai yang diharapkan.

Disisi lain Pj Bupati yang diwakili Kepala Bakesbangpol, Edi Supriyanto dalam sambutanya jika saat ini pemerintah daerah telah siap mencairkan dana hibah untuk pemilu kada. Anggaran Rp. 75 milyar dari dana hibah diharapkan bisa diserap dan digunakan dengan semestinya. Tak lupa Pj bupati melalui Edi Supriyanto berharap KPU bisa bekerja sama dengan media dan NGO. 

"KPU mampu bekerja sama dengan wartawan dan NGO untuk melaksanakan tahapan - tahapan pemilu begitu pula masyarakat Pasuruan, agar pelaksanaan pemilihan kepala daerah berjalan sukses" papar Bakesbangpol Edi Supriyanto seperti dilaporkan Kontributor Elshinta, Mustaghfirin, Minggu (30/6).

Acara Lounching Pemilu Kada 2024 kabupaten Pasuruan dihadiri jajaran Muspida dan seluruh PPK dan PPS di kabupaten Pasuruan.

Sumber : Radio Elshinta


Sumber: https://xcloud.id/kpu-pasuruan-sae-jadi-tagline-pemilukada-2024/
Tokoh



Graph

Extracted

persons Supriyanto,
companies Dana,
ministries KPU,
organizations PPK,
topics dana hibah,
events Pilkada Serentak,
fasums museum,
products PPS,
nations Indonesia,
places JAWA TIMUR,
cities Pasuruan,