Polri Gelar Pesta Rakyat Hari Bhayangkara di Monas Besok, Ada Parade Defile

  • 01 Juli 2024 12:53:49
  • Views: 3

JAKARTA, iNews.id - Polri menggelar pesta rakyat sebagai puncak peringatan Hari Bhayangkara di Lapangan Monas, Jakarta, Senin (1/7/2024). Rangkaian kegiatan dimeriahkan parade defile hingga panggung hiburan.

Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan rangkaian acara formal seperti upacara, parade defile, pertunjukan marching band Akademi Kepolisian (Akpol) serta terjun payung akan digelar sebelum hiburan pesta rakyat dimulai.

Baca Juga

Jelang Puncak Hari Bhayangkara ke-78, Panggung Megah Didirikan di Monas

Rencananya, dalam upacara tersebut akan dihadiri Presiden dan Wakil Presiden RI, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin bersama Presiden dan Wapres terpilih dalam Pilpres 2024, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka serta pejabat negara lainnya," kata Trunoyudo dalam keterangan tertulis, Minggu (30/6/2024).

Dia mengajak seluruh masyarakat untuk menghadiri puncak perayaan Hari Bhayangkara ke-78. Bakal ada Pesta Rakyat Hari Bhayangkara yang bertabur artis ternama seperti Isyana Sarasvati, GIGI, RAN, Endah N Rhesa, Ari Lasso dan goyang Bersama dengan NDX AKA.

Baca Juga

Pengendara Diimbau Hindari Jalan Sekitar Monas Besok, Ada Peringatan Hari Bhayangkara

Dia mengatakan, masyarakat tidak perlu pusing mencari makanan dan minuman untuk menemani menonton artis-artis ternama kesayangannya. Sebab, Polri telah menyiapkan booth makanan dan minuman secara gratis dari 150 UMKM. 

"Mari datang ke acara Pesta Rakyat dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara di Lapangan Monas pukul 14.00 hingga 22.00 WIB. Acara ini gratis, makanan dan minuman yang disediakan oleh 150 UMKM juga gratis," ujar dia.

Baca Juga

Kapolri Bakal Undang Jokowi dan Prabowo di Puncak Hari Bhayangkara ke-78

Dia mengatakan perayaan tersebut mengusung tema Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas. Harapannya agar Polri semakin dicintai masyarakat. 

"Kami imbau masyarakat datang dan mengikuti acara dengan tertib, selamat menikmati acara puncak Pesta Rakyat Hari Bhayangkara besok," kata Trunoyudo.

Baca Juga

JK hingga Panglima TNI Hadiri Doa Bersama Lintas Agama jelang Hari Bhayangkara ke-78

Editor : Rizky Agustian


Sumber: https://dev.xcloud.id/polri-gelar-pesta-rakyat-hari-bhayangkara-di-monas-besok-ada-parade-defile/
Tokoh















Graph