Ragam aktivitas seru dan promo persembahan Dee-Dee hadir di Jakarta Fair 2024

  • 01 Juli 2024 09:10:02
  • Views: 2

Sumber foto: Istimewa/elshinta.com. Ragam aktivitas seru dan promo persembahan Dee-Dee hadir di Jakarta Fair 2024 Dalam Negeri    Sigit Kurniawan    Minggu, 30 Juni 2024 - 20:10 WIB

Elshinta.com -  Sebagai pelopor merek produk perawatan rambut dan kulit khusus anak di Indonesia, Dee-Dee berkomitmen menghadirkan produk berkualitas, aman, lembut, dan bebas bahan kimia berbahaya. Menggunakan formula yang diperkaya dengan ekstrak buah, Dee-Dee membantu menjaga kesehatan dan kelembutan rambut serta kulit anak. 

Produk-produk Dee-Dee juga tidak pedih di mata, sehingga aman digunakan oleh anak-anak usia 3-12 tahun. Hal ini dibuktikan dengan kampanye “Keramas Ceria Tidak Pedih di Mata” yang tengah dijalankan oleh Dee-Dee. Sebagai merek terdepan dalam produk perawatan anak-anak, Dee-Dee turut meramaikan Jakarta Fair 2024 dengan menghadirkan booth penuh promo menarik dan aktivitas edukatif seru bagi anak-anak. Booth Dee-Dee terletak di Area Open Space No. 34, berdekatan dengan Hall D, dan menawarkan rangkaian produk yang lembut, aman, bebas SLS, diperkaya ekstrak buah, dan tidak pedih di mata anak.

Penawaran spesial yang tersedia di booth Dee-Dee selama Jakarta Fair 2024 meliputi :

– Promo Beli Satu Gratis Satu
– Promo Paket Hemat
– Hadiah menarik untuk setiap pembelian produk Dee-Dee di booth
– Promo Wheels of Fortune dengan minimal pembelian Rp75.000
– Promo Undian Lucky Draw dengan hadiah utama motor untuk minimal pembelian Rp100.000

Lebih dari sekadar promo, Dee-Dee juga menghadirkan berbagai aktivitas seru untuk anak-anak dan pengunjung dewasa, di antaranya:

1. Permainan Penalty Shoot
2. Pertunjukan Musik Live
3. Lomba Mewarnai untuk Anak yang diikuti oleh peserta dari wilayah Jabodetabek
4. Lomba Reels Instagram berhadiah uang tunai

Lomba mewarnai akan diadakan dua kali selama berlangsungnya Jakarta Fair 2024, yaitu pada Minggu, 16 Juni 2024 dan Minggu, 30 Juni 2024, dimulai dari pukul 11.00 WIB hingga selesai. Lomba ini terbagi menjadi dua kategori, yaitu TK dan SD, dengan total hadiah uang tunai senilai Rp4.000.000.

Menurut Duma Widiyanti, Marketing Manager Baby Dee, “Kami sangat antusias berpartisipasi dalam Jakarta Fair 2024. Ini adalah kesempatan yang baik bagi kami untuk berinteraksi langsung dengan konsumen, memberikan edukasi tentang produk kami, serta menghadirkan keseruan bagi anak-anak dan keluarga mereka.”

Selain itu, booth Dee-Dee di Jakarta Fair 2024 juga akan menghadirkan beberapa influencer Jakarta untuk turut meramaikan acara dan mengajak audiens mereka mengunjungi booth Dee-Dee. 

Sumber : Elshinta.Com


Sumber: https://xcloud.id/ragam-aktivitas-seru-dan-promo-persembahan-dee-dee-hadir-di-jakarta-fair-2024/
Tokoh

Graph

Extracted

companies Instagram,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cities Jabodetabek,