Top 5 News: Nikita Mirzani Ungkap Ayu Ting Ting Putus hingga Penampakan Indah Setelah PKL Puncak Digusur

  • 30 Juni 2024 06:00:00
  • Views: 2

Jakarta, Beritasatu.com - Sejumlah pemberitaan pada Sabtu (29/6/2024) menarik perhatian pembaca. Kabar putusnya penyanyi Ayu Ting Ting dengan tunangannya perwira TNI Lettu Muhammad Fardana menjadi berita yang paling banyak dibaca.

Selain itu, suasana kawasan Puncak, Bogor setelah dilakukan penertiban ratusan kios pedagang kaki lima (PKL) juga menjadi perhatian pembaca. Berita lainnya yang masuk kategori lima berita terpopuler di Beritasatu.com, yakni santriwati yang diam-diam dinikahi pengurus pondok pesantren (ponpes) di Kabupaten Lumajang, Anwar Fuady yang akan menikah lagi, dan kecelakaan pengendara sepeda motor yang tertabrak kereta setelah menerobos perlintasan.

Berikut ulasan top 5 news di Beritasatu.com:

1. Nikita Mirzani Ungkap Kabar Terbaru Ayu Ting Ting Putus dengan Lettu Muhammad Fardhana
Artis Nikita Mirzani menyebut telah berkomunikasi dengan Ayu Ting Ting terkait isu putusnya pelantun Alamat Palsu itu dengan perwira TNI Lettu Muhammad Fardana.

Hal tersebut diungkapkan Nikita Mirzani saat melakoni live Instagram yang direkam akun @lambe_danu yang dikutip Beritasatu.com, Sabtu (29/6/2024).

"Yang namanya hubungan itu pasti ada putusnya atau ada awetnya. Kebetulan gua sudah WhatsApp sama Ayu Ting Ting, sudah WA dia tadi pagi, ya memang sudah. Ya memang sudah yang terbaik ya begitu, bagus tidak dilanjutkan," ucap Nikita Mirzani menjawab pertanyaan warganet.

2. Menakjubkan, Ini Penampakan Indah Kawasan Puncak Bogor Setelah PKL Digusur
Sepekan setelah dilakukan penertiban ratusan kios pedagang kaki lima (PKL) di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, suasana di kawasan ini terlihat sangat berbeda. Yang paling mencolok adalah keindahan perkebunan teh dengan latar belakang panorama pegunungan yang kini bisa terlihat jelas tanpa terhalang kios-kios PKL.

Foto-foto keindahan kawasan puncak setelah dilakukan penertiban kios PKL juga banyak dibagikan pengguna media sosial. Salah satunya oleh akun @puncaktraveller yang memperlihatkan video kondisi terkini.

"Sekarang sudah tidak bisa makan Indomie plus teh hangat di pinggiran puncak," tulisnya di caption postingan Instagram, Sabtu (29/6/2024).

3. Santriwati Dinikahi Diam-diam Pengurus Pondok Pesantren di Jawa Timur, Diimingi Uang Rp 300.000
Gadis berusia 16 tahun dinikahi diam-diam oleh pengurus pondok pesantren (ponpes) di Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, berinisial ER. Terduga pelaku mengiming-imingi korban uang Rp 300.000.

Fakta tersebut diungkapkan ayah korban MR saat melaporkan ER ke polisi. Pelaporan tersebut didampingi lembaga perlindungan anak.

MR menyebutkan, ER tidak hanya mengiming-imingi uang melainkan juga berjanji membahagiakan korban jika bersedia menikah.

4. Anwar Fuady Bakal Menikah Lagi, Begini Respons Anaknya
Anwar Fuady akan menikah dengan Wiwiet Tatung setelah istrinya, Farida Cosim meninggal dunia pada 2021. Mendengar ayahnya akan menikah, anak perempuannya, Lya buka suara.

Pemilik nama asli Tillya Mavalda tidak menampik bahwa dirinya merasa sedih ketika mengetahui ayahnya, Anwar Fuady akan menikah kembali.

"Kalau dibilang sedih itu sudah pasti, bohong kalau saya bilang tidak. Bagi kami, sosok mama tidak ada yang tergantikan sampai kapan pun," ucap Lya dikutip dari channel YouTube, Sabtu (29/6/2024).

5. Terobos Perlintasan Jalur Ganda di Sidoarjo, Pengendara Motor Tewas Tertabrak Kereta Api
Seorang pengendara sepeda motor tertabrak kereta api setelah menerobos perlintasan kereta api jalur ganda di Balongbendo, Sidoarjo, Jawa Timur, pada Sabtu (29/6/2024) malam.

Pengendara motor yang diketahui bernama Suep (61) dari Seketi, Kecamatan Balongbendo, tewas dengan kondisi mengenaskan setelah terpental sejauh 10 meter dari lokasi kejadian.

Sepeda motor yang dikendarai korban mengalami kerusakan parah dan terseret sekitar 40 meter, hingga masuk ke ladang jagung milik warga.


Sumber: https://xcloud.id/top-5-news-nikita-mirzani-ungkap-ayu-ting-ting-putus-hingga-penampakan-indah-setelah-pkl-puncak-digusur/
Tokoh





Graph

Extracted

persons Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani,
companies Instagram, WhatsApp, YouTube,
ministries Polisi, TNI,
organizations API,
products PKL,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT, JAWA TIMUR,
cities Bogor, Lumajang, Sidoarjo,
cases kecelakaan,
transportations sepeda,