Super Murah! Transmart Jual AC 1 PK Rp 3,2 Juta + Gratis Instalasi

  • 29 Juni 2024 19:25:00
  • Views: 3

Jakarta, CNBC Indonesia - Cuaca panas masih terjadi di berbagai wilayah di Indonesia. Untuk itu, memastikan kesejukan rumah sangat penting agar kumpul bersama keluarga bisa jauh lebih nyaman. Caranya adalah dengan memasang Air Conditioner (AC).

Namun perlu diingat, saat ini harga AC tidak murah. Untungnya, Transmart kembali menggelar program pesta diskon gila-gilaan hingga 50% + 20%. Program bertajuk Transmart Full Day Sale ini akan hadir di seluruh gerai Transmart se-Indonesia, dari toko buka sampai tutup hari ini, Minggu, 30 Juni 2024.

Nah, bagi Anda yang sedang berniat untuk memiliki AC 1 PK tanpa mau ribet, bisa langsung ke Transmart saja. Karena dengan program Transmart Full Day Sale pelanggan bisa mendapatkan harga Istimewa, khususnya yang menggunakan kartu kredit Bank Mega, kartu kredit Bank Mega Syariah, dan aplikasi Allo Bank-Allo Prime termasuk Allo Paylater.

Untuk pendingin ruangan, ada AC Split 1 PK berbagai merek seperti LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung yang bisa didapatkan dengan harga diskon Rp 3,239,200 dari harga normal Rp 4,399,000. Pelanggan juga mendapatkan bonus pipa dan jasa instalasi standard secara cuma-cuma. Menarik bukan?

Tak hanya itu, diskon tersebut berlaku untuk berbagai produk, mulai dari kebutuhan sehari-hari, sepeda listrik, hingga perlengkapan isi rumah.

Berikut Syarat dan Ketentuan Transmart Full Day Sale

-Diskon tambahan 20% hanya untuk menggunakan Allo Prime, Allo PayLater, kartu kredit Bank Mega dan Mega Syariah

-Diskon tambahan 20% hanya berlaku 30 Juni 2024 mulai buka toko-22.00 (Waktu Setempat) di seluruh toko Transmart

-Khusus untuk elektronik maksimal pembelian 2 unit per kategori (TV, AC, Kulkas, Mesin Cuci, Audio (tipe PAS Pro)) small Appliance tanpa pembatasan

-Khusus untuk pembelian ayam maksimal 2 Ekor & Daging 2 kg

-Khusus untuk sepeda listrik maksimal pembelian 2 unit

-Khusus untuk Kosmetik dan Fragrance berlaku diskon 10% regular dan tidak berlaku diskon di Body Shop & Sport Station

-Diskon tidak berlaku untuk Minyak Goreng, Susu Bayi & Anak, Mie Instant, Beras Terigu, Telur, Rokok, Item Kebutuhan Rumah Tangga di Katalog dan Instore Promo, Minuman Beralkohol, Parcel/Hampers, Gadget & Laptop, Motor Listrik dan produk lainnya yang bertanda "Tidak Berlaku Diskon"

-Diskon tidak berlaku untuk kartu Mega Corporate, Mega Wholesale Card, Mega Groserindo, TVS, dan Trans Hello

-Tidak dapat refund dan tidak berlaku pembelian partai besar (Pedagang)

-Cicilan bunga 0% dan cicilan bunga ringan tidak berlaku untuk Sepeda Listrik dan Motor Listrik.

Transmart juga menghadirkan 300 paket umroh atau wisata ke Turki gratis untuk periode Maret-November 2024 bagi para pelanggan beruntung

Jadi tunggu apa lagi? segera serbu Transmart Full Day Sale di seluruh gerai Transmart se-Indonesia pada Minggu, 30 Juni 2024. Jangan sampai ketinggalan!


(dpu/dpu)
Sumber: https://xcloud.id/super-murah-transmart-jual-ac-1-pk-rp-32-juta-gratis-instalasi/
Tokoh

Graph

Extracted

topics Listrik, umroh,
events Ibadah Umroh,
products Beras, daging, mesin cuci, Syariah,
nations Indonesia, Turki,
places DKI Jakarta,
transportations sepeda,
brands Samsung,
animals Ayam,