Penting untuk Menata Langkah Strategis ke Depan

  • 29 Juni 2024 17:37:53
  • Views: 2

JAKARTA, iNews.id - Ketua DPP Perindo Bidang Otonomi dan Kepala Daerah, Gian Felanroe Sitorus buka suara terkait pertemuan silaturahmi Partai Perindo dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Gian menyebut pertemuan itu berlangsung strategis.

Menurut Gian, banyak hal yang dibahas pada pertemuan itu. Ia juga menyebut pertemuan ini penting bagi Perindo untuk menata langkah strategis ke depan.

Baca Juga

Partai Perindo Buka Komunikasi Politik ke PKS untuk Agenda Pilkada

"Silaturahmi berlangsung cair, banyak hal yang kami diskusikan, dan banyak hal yang menjadi pembelajaran yang sangat penting untuk partai Perindo menatap dan menata langkah strategis ke depan," ucap Gian, Sabtu (29/6/2024).

Dia juga menyanjung visi dan misi perjuangan dari PKS. Oleh sebabnya, Gian juga tak menyangkal Perindo bisa jadi terbuka dengan PKS untuk bersinergi termasuk dalam Pilkada serentak ini.

Baca Juga

Partai Perindo Harap Presiden Jokowi Tak Cawe-cawe Dorong Kaesang di Pilkada

"Perindo melihat chemistry dalam visi perjuangan. PKS yang sangat konsisten kuat dalam militansi kadernya sangat kami apresiasi dan menjadi modal penting yang bisa kami adaptasi sebagai bentuk fondasi kokoh organisasi," jelasnya.

PKS mengajak untuk mengusung pasangan Anies Baswedan-Sohibul Imam pada Pilkada DKI Jakarta. Usulan ini menurutnya bakal digodok bersama dengan menyerap aspirasi masyarakat dan internal partai.

"Sehingga keputusan yang diambil adalah ujung dari kesepakatan bersama yang tentu akan diperjuangkan bersama-sama," tandasnya.

Editor : Faieq Hidayat


Sumber: https://dev.xcloud.id/penting-untuk-menata-langkah-strategis-ke-depan/
Tokoh







Graph

Extracted

persons Anies Baswedan, Joko Widodo, Kaesang Pangarep,
parties Perindo, PKS,
events Pilkada Serentak,
places DKI Jakarta,