Ada Perubahan Nama 2 Halte TransJakarta, Ini Lokasinya

  • 29 Juni 2024 11:42:28
  • Views: 1

Jakarta -

Pihak TransJakarta menginformasikan perubahan nama halte. Saat ini, TransJakarta sedang melakukan penyesuaian terhadap nama halte untuk memudahkan pelanggan dalam mengakses informasi terkait lokasi halte dengan daerah setempat.

Terkait hal tersebut, pihak TransJakarta meminta maaf apabila perjalanan pelanggan jadi terganggu. Perlu diketahui, ada perubahan nama dua halte TransJakarta. Simak informasi di bawah ini.

Dikutip dari laman Instagram @infotije, terdapat perubahan nama pada dua halte TransJakarta yang efektif berlaku per tanggal 10 Juli 2024. Berikut dua nama halte TransJakarta yang berubah.

-

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Halte Senayan (JCC) menjadi Halte Gerbang PemudaHalte Gelora Bung Karno menjadi Halte Senayan Bank DKI.Cara Cek Posisi Bus TransJakarta di Google Maps

Layanan TransJakarta sudah terhubung dengan aplikasi Google Maps. Pengguna layanan TransJakarta kini dapat mengecek jadwal keberangkatan dan posisi bus TransJakarta secara real time.

Hal ini memudahkan pengguna TransJakarta untuk memperkirakan estimasi kedatangan bus di halte. Berikut cara mengecek posisi real time bus TransJakarta di Google Maps.

Pastikan GPS di handphone Anda menyalaBuka aplikasi Google MapsCari dan klik ikon halte TransJakarta yang ditujuLalu, pilih bus TransJakarta sesuai rute yang diinginkanBerikutnya, klik ikon bus dengan memperbesar (zoom) layarPada ikon bus akan tampil informasi posisi bus secara real time.4 Rute Mikrotrans yang Beroperasi 24 Jam

TransJakarta mengoperasikan empat rute Mikrotrans selama 24 jam mulai Jumat, 31 Mei 2024. Berikut daftar rute beserta jam operasionalnya.

Jak 36: Cilangkap - CililitanJak 47: Pasar Minggu - CiganjurJak 52: Kalideres - Muara AngkeJak 75: Cililitan - Kp. Pulo

- Jam operasional: Pukul 22.00 - 05.00 WIB

- Tarif: Rp0,-

- Catatan: Seluruh layanan rute Mikrotrans tetap beroperasi normal pada pukul 05.00 sampai 22.00 WIB. TransJakarta juga mengingatkan pelanggan agar naik dan turun di titik bus stop yang telah ditentukan dan jangan lupa untuk tap in dan tap out.4

(kny/jbr)
Sumber: https://dev.xcloud.id/ada-perubahan-nama-2-halte-transjakarta-ini-lokasinya/
Tokoh

Graph

Extracted

companies Google, Instagram, Zoom,
bumns Bank DKI, TransJakarta,
parties Gelora,
fasums GBK,
places DKI Jakarta,
cities Cilangkap, Cililitan, Kalideres, Pasar Minggu, Pulo, Senayan,
musicclubs iKON,