Top 5 News: Sarah Menzel Dapat Restu Pindah Agama hingga Jemaah Parepare Kucing-kucingan dengan Polisi Arab

  • 29 Juni 2024 05:48:19
  • Views: 5

Jakarta, Beritasatu.com - Sarah Menzel sudah mendapat restu pindah agama sebelum dilamar Azriel Hermansyah serta kisah pilu jemaah Parepare saat beribadah haji harus kucing-kucingan dengan polisi Arab, menjadi berita terpopuler atau top 5 news sepanjang Jumat (28/6/2024).

Berita lain yang menarik pembaca adalah penertiban kios PKL membuat suasana kawasan Puncak sepi, KPK ungkap bansos presiden terkait penanganan Covid-19 diduga dikorupsi serta saksi kunci pembunuhan Vina, Rana alias Piying diintimidasi oknum polisi dari Mabes Polri.

Berikut lima berita terpopuler atau top 5 news di Beritasatu.com, Jumat.

1. Sarah Menzel Sudah Mendapat Restu Pindah Agama Sebelum Dilamar Azriel Hermansyah
Selebritas Azriel Hermansyah saat ini tengah bahagia lantaran lamarannya diterima oleh sang kekasih, Sarah Menzel. Bahkan, Sarah sudah diberikan lampu hijau dari kedua keluarga.

Azriel mengatakan, hubungannya dengan Sarah sudah mendapatkan lampu hijau dari keluarga. Bahkan, ibunda sang kekasih pun tidak keberatan jika Sarah harus pindah agama dari Hindu ke Islam sebelum dipinang oleh anak kedua Anang dan Krisdayanti (KD) tersebut.

2. Kisah Pilu Jemaah Haji dari Parepare yang Ditipu Travel dan Kucing-kucingan dengan Polisi Arab Saudi
Seorang warga Kota Parepare, Sulawesi Selatan, bernama Syamsinar menceritakan kisah pilunya saat beribadah haji tahun ini. Selama di Arab Saudi, dia harus kucing-kucingan dengan polisi.

3. PKL Puncak Digusur, Warganet Langsung Bagikan Pengalaman Pahit
Penertiban ratusan kios pedagang kaki lima (PKL)  telah mengubah suasana kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Dahulu, kawasan Gunung Mas Puncak sangat ramai dikunjungi, terutama di malam hari. Namun, saat ini kawasan tersebut terlihat sepi.

4. Saksi Kunci Pembunuhan Vina di Cirebon Mengaku Diintimidasi Oknum Polisi
Salah satu saksi kunci dalam kasus pembunuhan Vina dan Eky pada 2016 silam, Rana alias Piying, mengaku diintimidasi oknum polisi dari Mabes Polri.

Rana merupakan salah satu saksi yang melihat perkelahian antara Pegi, Vina, dan dua pengendara sepeda motor di Jembatan Talun, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Bahkan, ia sempat melerai perkelahian tersebut.

5. KPK Ungkap Isi Bansos Presiden yang Dikorupsi, Ada Beras hingga Minyak Goreng
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah mengungkapkan isi bantuan sosial (bansos) presiden terkait penanganan Covid-19 yang diduga dikorupsi. Pengadaan bansos ini saat ini sedang dalam tahap penyidikan oleh KPK.

"Terkait isi dari bansos itu sendiri bervariatif mulai dari beras, minyak goreng, ada biskuit, dan beberapa sembako lainnya," kata Juru Bicara KPK Tessa Mahardhika di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Jumat (28/6/2024).


Sumber: https://xcloud.id/top-5-news-sarah-menzel-dapat-restu-pindah-agama-hingga-jemaah-parepare-kucing-kucingan-dengan-polisi-arab/
Tokoh





Graph

Extracted

persons Azriel Hermansyah, Krisdayanti,
ministries KPK, Mabes Polri, Polisi,
religions Hindu, Islam,
topics Bantuan Sosial, haji,
fasums Gedung Merah Putih KPK,
products Beras, PKL, sembako,
nations Arab Saudi,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT, KALIMANTAN TENGAH, SULAWESI SELATAN,
cities Bogor, Cirebon, Gunung, Parepare,
cases covid-19, korupsi, pembunuhan,
transportations sepeda,