Aktor Austin Butler Pernah Ikut Audisi Film The Hunger Games

  • 29 Juni 2024 07:24:27
  • Views: 1

Jakarta, Beritasatu.com - Aktor Austin Butler mengatakan, ia pernah mengikuti audisi salah satu peran untuk film The Hunger Games. Meskipun pada akhirnya dia gagal mendapatkan peran dalam film tersebut.

"Saya mengikuti audisi The Hunger Games, tetapi saya gagal mendapatkannya," kata Austin dikutip dari The Hollywood Reporter, Sabtu (29/6/2024).

Austin mengungkapkan, dirinya mengikuti audisi untuk pemeran tokoh Peeta Mellark yang dalam cerita film tersebut merupakan seorang peserta laki-laki dari distrik 12 dalam ajang Hunger Games ke-74.

Namun, ternyata aktor Josh Hutcherson yang terpilih menjadi pemeran Peeta Mellark. 

Josh bergabung bersama Jennifer Lawrence dan Liam Hemsworth sebagai pemeran utama dalam film The Hunger Games.

Sementara itu, belum lama ini waralaba film The Hunger Games dilanjutkan kembali setelah film terakhirnya tayang pada 2015.

Kemudian, pada 2023 Lionsgate merilis film prekuel berjudul The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes yang dibintangi oleh Tom Blyth dan Rachel Zegler.

Film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya penulis Hunger Games Suzanne Collins menceritakan, masa muda tokoh Coriolanus Snow yang diperankan oleh Donald Sutherland dalam film-film terdahulu sebelum akhirnya ia menjadi pemimpin tiran di negeri Panem.

Kemudian, pada Juni 2024, Lionsgate mengumumkan rencana untuk film Hunger Games baru bertajuk The Hunger Games: Sunrise on the Reaping, yang merupakan adaptasi dari novel baru karya Collins dengan judul sama.     


Sumber: https://xcloud.id/aktor-austin-butler-pernah-ikut-audisi-film-the-hunger-games/
Tokoh

Graph

Extracted

companies Lionsgate, The Hollywood Reporter,
places DKI Jakarta,