PKS Ajak Partai Perindo Usung Anies-Sohibul, Begini Tanggapan Angela Tanoesoedibjo

  • 29 Juni 2024 07:28:56
  • Views: 1

JAKARTA, iNews.id - Ketua Harian Nasional I DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo menanggapi santai ajakan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terkait sikap politik di Pilkada DKI Jakarta 2024. Dia menekankan keputusan akan diambil demi kebaikan bersama dan warga Jakarta tentunya.

"Kami merasa ajakan di DKI penting dan kami tentunya akan terus membuka komunikasi dan keputusan itu akan diambil supaya dengan kebaikan bersama dan kebaikan warga Jakarta," kata Angela di DPP PKS, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2024).

Baca Juga

Presiden PKS Ahmad Syaikhu Ajak Partai Perindo Usung Anies-Sohibul di Pilgub Jakarta

Sebelumnya, Presiden PKS Ahmad Syaikhu menerima kedatangan petinggi Partai Perindo yang diwakili Ketua Harian Nasional I DPP Perindo, Angela Tanoesoedibjo di DPP PKS, TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Kamis (27/6/2024) sore.

Dalam kesempatan itu, Syaikhu mengajak Perindo bergabung koalisi mengusung Anies Rasyid Baswedan-Mohammad Sohibul Iman di Pilkada Jakarta 2024.

Baca Juga

Ketua Harian DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo Bertemu Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Bahas Apa?

"Tentu kami menawarkan karena kemarin PKS juga mengungkapkan untuk DKI itu Pak Anies-Pak Mohammad Sohibul Iman, kami sekaligus mengajak Perindo mudah-mudahan bergabung dalam koalisi ini," kata Syaikhu dalam jumpa pers.

Sebagai informasi, PKS secara resmi mengusung Anies-Sohibul Iman alias AMAN sebagai pasangan Bacagub-Bacawagub DKI Jakarta. Kendati demikian, PKS masih memerlukan rekan koalisi untuk memenuhi kuota 20 persen atau 22 kursi DPRD Provinsi DKI Jakarta.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq


Sumber: https://www.inews.id/news/nasional/pks-ajak-partai-perindo-usung-anies-sohibul-begini-tanggapan-angela-tanoesoedibjo
Tokoh









Graph

Extracted

persons Ahmad Syaikhu, Angela Tanoesoedibjo, Anies Baswedan, Sohibul Iman,
ministries DPRD,
parties Perindo, PKS,
events Pilkada Serentak,
places DKI Jakarta,
cities Pasar Minggu,