Menguji Adrenalin dengan Menggunakan ATV di Lereng Gunung Arjuno

  • 28 Juni 2024 19:42:59
  • Views: 3

Pasuruan, Beritasatu.com - Berbagai cara dilakukan untuk menarik pengunjung pada musim liburan tahun ini, salah satunya dengan membuka permainan baru di The Grand Taman Safari Prigen, Kabupaten Pasuruan yang merupakan wahana terbesar di Jawa Timur.

Permainan yang diluncurkan menyambut musim liburan berupa wahana ATV off-road yang menantang dan seru melintas di kaki Gunung Arjuna, menawarkan pengalaman berkendara memacu adrenalin dan berkesempatan untuk berinteraksi bersama satwa liar secara langsung dengan memberi makan gajah.

General Manager Taman Safari Prigen, Erwina Lemuel mengatakan, wahana ATV dirancang khusus untuk memberikan pengalaman berkendara yang tak terlupakan. 

Memiliki jalur sepanjang 3,6 kilometer dengan beragam medan termasuk tanjakan curam, belokan tajam, kubangan lumpur, goa, dan air terjun. Pengunjung membutuhkan waktu sekitar 1,5 jam untuk menyelesaikan satu putaran.

"Kami sangat antusias memperkenalkan pemainan terbaru berupa ATV kepada pengunjung. ATV ini dirancang untuk memberikan momen tak terlupakan saat pengunjung berlibur di sini," ujar Erwina Lemuel, Jumat (28/6/2024).

Pengunjung dapat menikmati permainan ATV termasuk perlengkapan keselamatan, pengalaman full track, makan siang, fasilitas, loker, dan pemandu. Paket ini ditawarkan mulai dari Rp 185.000.

Salah satu pengunjung yang menikmati ATV dengan berkeliling lereng Gunung Arjuno, Hilmi Hernandez menyebut permainan ini menjadi liburan paling seru dengan berkeliling hutan dan jalur yang menantang membutuhkan keahlian dalam mengendalikan motor.

"Sangat seru saat mencoba naik ATV berkeliling hutan, sesekali butuh keahlian dalam mengendalikan kemudi agar tidak terjatuh," ungkap Hilmi.

Hilmi menceritakan keseruannya saat berada di jalur hutan karena bisa melihat satwa gajah dari dekat dan diberikan waktu untuk memberikan makan.

"Awalnya kita kaget disuruh turun dan diberikan rumput, ternyata kita diminta untuk memberikan makan pada gajah," tukasnya.


Sumber: https://xcloud.id/menguji-adrenalin-dengan-menggunakan-atv-di-lereng-gunung-arjuno/
Tokoh



Graph

Extracted

persons Hernandez,
places JAWA TIMUR, Sumatera Utara,
cities Gunung, Pasuruan,
animals Gajah,