Bocah Usia 6 Tahun di Bekasi Hanyut di Saluran Air saat Kejar Mainan

  • 28 Juni 2024 20:25:23
  • Views: 1

BEKASI - Bocah berinisial A (6) hanyut saat terperosok ke saluran air saat tengah mengejar mainannya. Peristiwa itu terjadi di Jalan Jati Utama Raya, Kelurahan Jatibening Baru, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi.

Kasie Rehabilitasi dan Rekonstruksi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi, Idham Khalid menyebut peristiwa itu terjadi pada Jumat (28/6) ketika hujan mengguyur kota Bekasi.

"Korban lagi main bertiga bersama teman-temannya, kemudian dia ngejar mainan itu," kata Idham kepada wartawan, Jumat (28/6/2024).

Idham menyebut hujan membuat saluran air itu penuh. Korban pun tak melihat batas saluran air hingga menyebabkan korban terperosok.

"Memang di jalan kondisinya sudah sedengkul anaknya, main hujan-hujanan sambil main bola. Makanya dia gak terlihat ada got yang gak tertutup," ungkapnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sementara Unit SAR Siaga Bekasi langsung turun tangan untuk mencari keberadaan korban. Puluhan personel dikerahkan untuk mencari korban dalam radius satu kilometer dari titik akhir korban terperosok.

"Kami kerahkan personel rescue Basarnas dari Unit Siaga SAR Bekasi untuk melakukan upaya pencarian kepada korban," kata Koordinator Unit Siaga SAR Bekasi, Rizky Dwianto.

Follow WhatsApp Channel Okezone untuk update berita terbaru setiap hari

Follow
Sumber: https://megapolitan.okezone.com/read/2024/06/28/338/3027527/bocah-usia-6-tahun-di-bekasi-hanyut-di-saluran-air-saat-kejar-mainan
Tokoh

Graph