Partai Perindo Buka Komunikasi dengan PKS untuk Agenda Pilkada 2024

  • 29 Juni 2024 01:07:44
  • Views: 1

JAKARTA, iNews.id - DPP Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Harian I DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo mengunjungi markas DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Kunjungan itu terkait agenda Pilkada 2024.

Ketua DPP Perindo Bidang Otonomi dan Kepala Daerah Gian Felanroe Sitorus mengatakan silaturahmi bersama PKS merupakan hal penting.

"Kita membuka komunikasi dengan baik menatap ke depan pascapilpres. Tanpa komunikasi yang baik tentu kita tidak bisa melihat potensi-potensi kemenangan Pilkada yang sebentar lagi kita laksanakan," kata Gian, Kamis (27/6/2024).

Gian menyebut kedua partai memiliki komunikasi yang baik meski berbeda pandangan pada Pilpres 2024. Menurut Gian, menjunjung tinggi silaturahmi adalah sikap yang terus dipegang Partai Perindo.

"Jadi sudah langsung ketemu chemistrinya, kita belajar banyak tadi. Apa yang dilakukan, perjuangan PKS yang sampai saat ini masih terus berjuang," tuturnya.

Kendati demikian, Gian tak merinci dukungan mana yang telah tersepakati antara dua partai tersebut. Dia menyebut segala keputusan dari Partai Perindo akan diputuskan matang-matang.

"Sehingga nanti keputusan yang akan dihasilkan tentu akan dihormati bersama dan diperjuangkan bersama siapa pun nama yang keluar," katanya.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq


Sumber: https://www.inews.id/news/nasional/partai-perindo-buka-komunikasi-dengan-pks-untuk-agenda-pilkada-2024
Tokoh



Graph

Extracted

persons Angela Tanoesoedibjo,
parties Perindo, PKS,
topics Pilpres 2024,
events Pilkada Serentak,
places DKI Jakarta,
cities Pasar Minggu,