Poco Siap Gebrak Pasar Indonesia dengan Smartphone Terbaru, Poco F6? - Page 3

  • 28 Juni 2024 11:00:22
  • Views: 2

Untuk diketahui, Poco F6 sendiri dipersenjatai Snapdragon 8s Gen 3. Qualcomm mengklaim, kemampuan AI (artificial intelligence) memang menjadi keunggulan Snapdragon 8s Gen 3.

Chipset ini memungkinkan Poco F6 mengoptimalkan berbagai fitur-fitur cerdas yang membuat smartphone lebih responsif, personal, serta punya sistem keamanan yang lebih canggih.

Deretan fitur AI yang menjadi keunggulan Snapdragon 8s Gen 3:

Snapdragon 8s Gen 3 Unggul di AI

Qualcomm AI Engine di Snapdragon 8s Gen 3 mendukung generative AI on-device dengan kecepatan sangat tinggi. 

Itu artinya, pengguna bisa memanfaatkan AI generatif langsung di perangkat tanpa terhubung ke internet, bahkan hingga 10 miliar parameter. 

Berbagai konten unik dari imajinasi kita dapat diciptakan melalui lisan, tulisan, atau gambar sederhana dalam sekejap, berkat keberadaan lebih dari 30 model bahasa besar (LLM) dan model visi besar (LVM).

Selain itu, Snapdragon 8s Gen 3 juga didukung kemampuan personalisasi sesuai aktivitas pengguna. 

Kerja Deteksi Wajah Lebih Cepat

Adopsi Qualcomm Spectra 18-bit Triple Cognitive ISP menghadirkan fitur-fitur menakjubkan bertenaga AI. Contohnya Photo Expansion untuk mengisi konten pada gambar secara cerdas di luar aspect ratio hasil jepretan aslinya. 

Selain itu, dengan kamera yang selalu melakukan kerja pendeteksian, memungkinkan kinerja face unlock ultra-cepat dan meningkatkan kenyamanan serta keamanan mobile payment.

Mobile Gaming yang Realistik

Buat para penggemar mobile gaming, Snapdragon Elite Gaming yang imersif membawa gameplay level desktop ke smartphone, salah satunya dengan mengemas Hardware-Accelerated Ray Tracing. 

Kini, fitur yang diklaim sebagai terdepan di industrisi ini memungkinkan cahaya berinteraksi secara realistis dengan pemandangan di dalam game untuk menyajikan grafis yang otentik.


Sumber: https://www.liputan6.com/tekno/read/5629565/poco-siap-gebrak-pasar-indonesia-dengan-smartphone-terbaru-poco-f6?page=3
Tokoh

Graph

Extracted

organizations Gebrak,
products Artificial Intelligence,
nations Indonesia,