Empat Orang Ditangkap saat Merangsek Masuk Rumah PM Inggris

  • 27 Juni 2024 00:15:35
  • Views: 2


Penangkapan tersebut terjadi selama kampanye pemilihan umum, di mana Sunak berjuang untuk mengalahkan Partai Buruh yang beraliran kiri-tengah yang unggul dalam pemilu.

Salah satu pejabat polisi mengatakan pihaknya menangkap empat orang tersebut hanya satu menit setelah mereka berhasil masuk ke halaman rumah Sunak.

“Kami telah menangkap empat orang di halaman rumah daerah pemilihan Perdana Menteri sore ini,” kata Polisi North Yorkshire dalam sebuah pernyataan, seperti dimuat Reuters.

Para tersangka, berusia antara 20 dan 52 tahun dan berasal dari berbagai wilayah di negara itu, ditahan polisi untuk diinterogasi dan penyelidikan sedang berlangsung.

Sebuah video yang diposting di X oleh grup Youth Demand menunjukkan seorang pemuda memasuki sebuah properti dan buang air besar di tempat yang disebut-sebut sebagai danau milik Sunak.

Ini bukan pertama kalinya rumah Sunak menjadi sasaran.


Musim panas lalu, aktivis Greenpeace menutupi halaman Sunak dengan lembaran hitam minyak untuk memprotes keputusan pemerintah Konservatif yang memberikan izin peningkatan produksi minyak dan gas baru.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.


Sumber: https://rmol.id/dunia/read/2024/06/26/625829/empat-orang-ditangkap-saat-merangsek-masuk-rumah-pm-inggris
Tokoh

Graph

Extracted

companies Google, Reuters,
ministries Polisi,
topics Buruh,
nations Inggris,