Kapolda Metro Ajak Warga Jangan Takut Kritik Polri: Kasih Masukan untuk Perbaikan

  • 26 Juni 2024 14:14:51
  • Views: 2

DEPOK, iNews.id - Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto mengajak masyarakat jangan takut mengkritik Polri. Menurutnya, kritik bisa disampaikan berikut masukan untuk perbaikan.

"Saya mengingatkan kepada masyarakat jangan takut mengkritik Polri, tapi setelah dikritik jangan dinistakan. Setelah dikritik dikasih masukan didukung untuk melakukan perbaikan-perbaikan," kata Karyoto dalam acara penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) dan Bedah Rumah dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara di Bojong Pondok Terong, Cipayung, Depok, Selasa (25/6/2024).

Baca Juga

Kapolda Metro Jaya Bedah Rumah di Depok jelang HUT ke-78 Bhayangkara

Dia menyebut perlu ada sinergitas antara Polri dan masyarakat untuk agar adil dan makmur terwujud.

"Tentunya kita semua masyarakat Indonesia harus saling bahu membahu, saling peduli, memperhatikan sama menciptakan masyarakat adil dan makmur," ucapnya.

Baca Juga

Laporkan Abdul Pasren Saksi Kunci Kasus Vina, Keluarga Terpidana Berangkat ke Mabes Polri

Dia berharap Polri semakin profesional di usia ke-78, semakin maksimal menjalankan tugas sebagai pelayan, pelindung, serta pengayom dan penegak hukum.

"Semoga di usia ke-78 Polri semakin profesional, semakin humanis dalam menjalankan tugasnya sebagai pelayan, pelindung, pengayom dan penegak hukum," ujarnya.

Baca Juga

Polri Luncurkan Digitalisasi Perizinan Event, Proses Lebih Mudah

Editor : Rizky Agustian


Sumber: https://www.inews.id/news/megapolitan/kapolda-metro-ajak-warga-jangan-takut-kritik-polri-kasih-masukan-untuk-perbaikan
Tokoh



Graph

Extracted

persons Karyoto,
ministries Kapolda Metro jaya, Mabes Polri,
topics Bantuan Sosial,
nations Indonesia,
cities Cipayung, Depok,
plants Terong,