Jakarta Hujan Deras, Pohon Tumbang Timpa Mobil depan Stasiun Gambir

  • 25 Juni 2024 17:42:21
  • Views: 1

JAKARTA - Sebatang pohon besar di depan Stasiun Gambir, Jakarta Pusat tumbang akibat hujan deras yang mengguyur Ibu Kota, Selasa (25/6/2024) siang. Batang pohon itu menimpa sebuah mobil Toyota Kijang Innova hitam yang sedang melintas di jalan tersebut.

Kepala Suku Dinas (Sudin) Pertamanan dan Hutan Kota Jakarta Pusat, Mila Ananda mengatakan bahwa tumbangnya pohon di depan Stasiun Gambir terjadi sekitar pukul 14.00 WIB.

"Patah cabang, pohon berada di area Stasiun Gambir, (cabang) mengenai mobil yang lewat, kerugian kerusakan satu unit mobil dan Alhamdulillah tidak ada korban jiwa," kata Mila saat dihubungi.

 BACA JUGA:

Mila pun mengimbau kepada masyarakat agar bisa ikut mengawasi dan memberi informasi kepada petugas pertamanan apabila menemukan pohon-pohon yang cabangnya sudah keropos dan rawan patah.

"Kami imbau kepada masyarakat agar bisa ikut mengawasi dan memberi info apabila ada pohon-pohon yang keropos, miring, yang berpotensi rawan tumbang sehingga bisa kami antisipasi sesegera mungkin," ujar Mila.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sal)

Follow WhatsApp Channel Okezone untuk update berita terbaru setiap hari

Follow
Sumber: https://megapolitan.okezone.com/read/2024/06/25/338/3025977/jakarta-hujan-deras-pohon-tumbang-timpa-mobil-depan-stasiun-gambir
Tokoh



Graph

Extracted

persons Sudin,
companies Google, WhatsApp,
topics pohon tumbang,
fasums Stasiun Gambir,
places DKI Jakarta,
cities Batang, Gambir,
transportations Toyota Innova, Toyota Kijang,
brands Toyota,