Pengendara Motor di Kulonprogo Tewas Tersambar Truk Boks

  • 24 Juni 2024 16:16:22
  • Views: 1

KULONPROGO - Kasus kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban jiwa kembali terjadi di Jalan Daedels tepatnya di Bugel, Panjatan, Kulonprogo, Senin (24/6/2024).

Siswanto Bonadi (72) warga Pedukuhan VI Bugel tewas setelah motor yang dikendarainya tertabrak truk boks.

“Korban meninggal setelah terlibat dalam kecelakaan,” kata Kasi Humas Polres Kulonprogo AKP Triatmi Noviartuti, Senin (24/6/2024).

Kecelakaan ini melibatkan tiga kendaraan, yakni Honda Supra AB 5753 SC yang dikendarai korban dengan Truk Boks AG 8061 RU yang dikemudikan Agung Wijaya (25) warga Tulungagung. Satu kendaraan lain mobil pikap AA 8337 DC yang dikemudikan Yoga Setiawan (39) warga Kudus, Jawa Tengah.

Kecelakaan ini bermula saat korban yang mengendarai motor bermaksud menyeberang dari arah utara ke selatan. Pada saat bersamaan melaju truk boks dari arah barat dengan kecepatan tinggi.

Karena jarak yang sudah dekat kecelakaan tak terhindarikan. Usai menabrak motor, truk boks ini oleng ke kanan dan menabrak mobil pikap yang melaju dari arah berlawanan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Truk boks ini sempat menghindar ke kanan tetapi tetap kena bamper sebelah kiri, sebelum berhenti menabrak mobil pikap,” katanya.

Akibat kecelakaan ini korban meninggal di lokasi kejadian, sedangkan sepeda motornya ringsek. Korban kemudian dievakuasi ke RSUD Wates. Kedua mobil juga dalam kondisi rusak.

“Kasus ini masih ditangani Unit Gakkum Satlantas Polres Kulonprogo,” katanya.

Follow WhatsApp Channel Okezone untuk update berita terbaru setiap hari

Follow
Sumber: https://news.okezone.com/read/2024/06/24/510/3025455/pengendara-motor-di-kulonprogo-tewas-tersambar-truk-boks
Tokoh

Graph

Extracted

companies Google, WhatsApp,
fasums RSUD Wates,
places JAWA TENGAH, JAWA TIMUR,
cities Kudus, Tulungagung,
cases kecelakaan,
transportations sepeda,
brands Honda,