Gratis, Andi Seto Asapa Luncurkan MOBIL LORONG Melayani 24 Jam

  • 24 Juni 2024 16:00:24
  • Views: 2

"Mobil ini dengan tulus saya persembahkan sebagai bagian dari kepedulian sekaligus tanggung jawab saya sebagai orang Makassar yang lahir di Makassar,”

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Andi Seto Asapa (ASA) melaunching tiga unit kendaraan bernama MOBIL LORONG. Mobil Lorong tersebut nantinya akan menjadi yang akan melayani warga dalam keadaan darurat dengan gratis selama 24 jam. 

Warga kota Makassar juga dapat mengontak call center di nomor: 0853-9898-4477 dan 0853-9898-4499 

Hadir pada kesempatan tersebut sejumlah anggota DPRD dari Gerindra dan ratusan relawan Andi Seto Asapa yang akan melakukan door to door ke rumah-rumah warga untuk mensosialisasikan mobil tersebut.

Baca Juga : 7 Bakal Calon Wali Kota Makassar Dengan Elektabilitas Paling Tinggi

“Alhamdulillah, salah satu aspirasi warga tentang perlunya kendaraan yang siap melayani keadaan darurat selama 24 jam sudah bisa kami penuhi. Mobil ini dengan tulus saya persembahkan sebagai bagian dari kepedulian sekaligus tanggung jawab saya sebagai orang Makassar yang lahir di Makassar,” ujar Andi Seto.

Andi Seto, yang pernah menjabat sebagai Bupati Sinjai, mengakui bahwa jumlah kendaraan yang disiapkan sebanyak tiga buah memang belum sebanding dengan kebutuhan jumlah warga Kota Makassar yang lebih dari satu juta orang. 

“Paling tidak, inilah yang bisa saya berikan sementara untuk membantu warga Kota Makassar. Mohon doanya, jika Allah ridhoi dan warga memilih saya sebagai walikota, Mobil Lorong ini akan dijadikan sebagai program resmi pemerintah kota. Yaitu, satu Kelurahan Satu Mobil,” tegasnya.

Baca Juga : Andi Seto Asapa Makan Siang Bersama Warga Usai Menyembelih Hewan Qurban di Kecamatan Tallo

Pada kesempatan tersebut, Andi Seto juga berpesan kepada para relawan yang akan melakukan door to door untuk menjaga etika dan kesantunan saat menyapa warga yang ditemui. 

“Mohon jaga etika, adab, dan kesantunan. Sapa rakyat dengan baik sesuai dengan budaya setempat. Termasuk, saat para relawan meminta izin menempel stiker yang bertuliskan nomor handphone yang bisa dihubungi saat warga membutuhkan,” tambahnya.

Menurut Andi Seto, jika para relawan mampu menjaga kesantunan dalam berkomunikasi dengan rakyat, maka rakyat juga akan baik menerimanya. 

Baca Juga : Warga Tinumbu Dalam Deklarasi Dukungan untuk Andi Seto Asapa Maju Pilkada Makassar

“Almarhum ayah saya dulu, Pak Rudianto Asapa, pernah berpesan untuk tidak sekali-kali menyakiti dan dzolim kepada rakyat dengan sikap kita,” ungkapnya.

Sebagaimana diketahui Andi Seto Asapa merupakan salah satu tokoh yang digadang-gadang akan ikut berkompetisi dalam pemilihan Wali kota Makassar.


Sumber: https://rakyatku.com/read/230658/gratis-andi-seto-asapa-luncurkan-mobil-lorong-melayani-24-jam
Tokoh



Graph

Extracted

persons Rudianto,
ministries DPRD,
parties Gerindra,
events Pilkada Serentak,
products Hewan kurban,
places SULAWESI SELATAN,
musicclubs IZ*ONE,