Happy Asmara dan Gilga Sahid Bakal Hibur Warga Temanggung, Segini Harga Tiketnya

  • 24 Juni 2024 09:16:55
  • Views: 1

Harianjogja.com, TEMANGGUNG—Gilga Sahid dan Happy Asmara bakal manggung di Halaman Gedung Pemuda Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah pada 7 Juli 2024 mendatang dalam konser bertajuk Gala Asmara.

Director Officer PT Pestaphoria Event Organizer Ade Himawan menyampaikan pestaphoria di bawah naungan Angkasa Grup adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang itertaimen menejemen artis dan lain sebagainya.

Ia menyampaikan kebetulan pada 7 Juli 2024 akan melaksanakan kegiatan konser "Gala Asmara" di Halaman Gedung Pemuda Temanggung.

Menurut dia, nanti dalam konser itu menghadirkan beberapa artis nasional dan beberapa talen lokal yang dilibatkan dalam pelaksanaan.

"Memang kami memilih Temanggung sebagai sasaran kami untuk konser di kota ini, kami melihat potensi setelah beberapa konser yang ada di Gedung Pemuda. Potensial di samping memang kami juga ingin melibatkan potensi-potensi daerah untuk dilibatkan di dalam agenda kami," katanya, Minggu (23/6/2024) dikutip ANTARA.

Ia menuturkan dalam konser tersebut menggunakan sistem tiketing karena memang supaya ada edukasi tersendiri kepada masyarakat supaya terbiasa.

BACA JUGA: Jadwal Konser Musik dan Event di Jogja, 22-30 Juni, Ada Iwan Fals, Shaggydog, Maliq D' Essentials hingga Festival Tradisional

"Memang di kota-kota besar sudah mulai sistem digitalisasi, bagian yang kami berikan adalah sistem digitalisasi supaya masyarakat juga mendapat edukasi tentang potensi bisnis yang ada di dalamnya," katanya.

Ia menyebutkan harga tiket sebelumnya Rp110.000 untuk kelas festival, kemudian untuk VIP Rp222.000, tetapi mulai Senin (24/7) harga tiket kelas festival Rp85.000 dan VIP Rp185 ribu

"Kami turunkan harga tiket karena per hari ini didukung beberapa sponsor yang masuk pada kami sehingga membuat subsidi plus pada calon pembeli tiket," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara


Sumber: https://kedu.harianjogja.com/read/2024/06/24/647/1178984/happy-asmara-dan-gilga-sahid-bakal-hibur-warga-temanggung-segini-harga-tiketnya
Tokoh





Graph

Extracted

persons Happy Asmara, Iwan Fals,
companies Google,
places JAWA TENGAH,
cities Temanggung,