Diskon Transmart Full Day Sale Gak Kaleng-kaleng, Ini Buktinya

  • 24 Juni 2024 09:24:03
  • Views: 2

Jakarta, CNBC Indonesia-Sejumlah pengunjung Transmart mengakui pesta diskon Transmart Full Day Sale benar adanya. Mereka mengatakan merasa lebih hemat ketika belanja kebutuhan bulanan rumah tangga maupun produk elektronik.


Seorang pelanggan Transmart Cempaka Putih bernama Khania sudah tahu pesta diskon Transmart Full Day Sale rutin dilaksanakan. Maka itu, setiap bulan dia berbelanja di sini.


"Saya udah tau ada Transmart Full Day Sale, karena setiap bulan belanja di sini," katanya seusai berbelanja di Transmart Cempaka Putih, Minggu, (23/6/2024).

-

-


Perempuan 40 tahun itu mengaku total belanjaannya hari ini adalah Rp 353 ribu. Namun, dia mendapatkan diskon sehingga hanya perlu membayar Rp 282 ribu.


"Lumayan kalau pakai promonya," kata dia.


Senada, pelanggan Transmart Cempaka Putih lainnya, bernama Eka mengaku senang bisa berhemat. "Happy sih, namanya emak-emak diskon Rp 1.000 juga dikejar," kata dia.


Hari ini, Eka berbelanja baju hingga televisi. Untuk baju, dia mengaku mendapatkan promo beli 1 gratis 1. Total belanja fesyennya berkisar Rp 1 juta.


"Udah diskon itu, karena beli 1 gratis 1," katanya.


Selain baju, Eka juga membeli televisi layar datar merek Hisense ukuran 43 inch. Harga normal televisi itu adalah Rp 4,7 juta. Setelah didiskon, harga TV itu menjadi Rp 4,3 juta. Dan karena Eka membayar dengan Bank Mega, dia hanya perlu merogoh kocek Rp 3,9 juta.


"Kami ke sini kalau ngincer elektronik sama baju, bagus-bagus bajunya," kata dia.


Pelanggan lainnya bernama Yani mengaku senang mendapatkan diskon hingga Rp 600 ribu saat berbelanja kebutuhan bulanan. Dia merasa gelaran diskon ini menjadi juru selamat untuk ibu rumah tangga sepertinya.


"Diskonnya lumayan buat ibu rumah tangga yang harus hemat. Apalagi di jaman sekarang," kata dia di Transmart Cempaka Putih.


Yani berbelanja dengan total Rp 1,5 juta. Namun, warga Cempaka Putih ini mengaku hanya perlu membayar Rp 900 ribu karena mendapatkan diskon tambahan melalui pembayaran dengan kartu kredit Bank Mega.


"Totalnya jadi Rp 900 ribuan," kata dia semringah.


Program Transmart Full Day Sale kembali hadir dengan diskon besar-besaran hingga 50% + 20% bagi pengguna kartu kredit Bank Mega, kartu kredit Bank Mega Syariah, dan aplikasi Allo Bank.


Promo ini berlangsung, Minggu (23/6/2024), mulai dari toko buka hingga tutup pukul 22.00. Diskon berlaku untuk berbagai produk mulai kebutuhan sehari-hari, pakaian, buah-buahan, hingga barang-barang elektronik.


Ingin mendapatkan diskon gede seperti Khania dan Eka? Berikut ini Syarat dan Ketentuan Transmart Full Day Sale


- Diskon tambahan 20% hanya untuk menggunakan Allo Prime, Allo PayLater, kartu kredit Bank Mega dan Mega Syariah


- Diskon tambahan 20% hanya berlaku 9 Juni 2024 mulai buka toko-22.00 (Waktu Setempat) di seluruh toko Transmart


- Khusus untuk elektronik maksimal pembelian 2 unit per kategori (TV, AC, Kulkas, Mesin Cuci, Audio (tipe PAS Pro)) small Appliance tanpa pembatasan


- Khusus untuk pembelian ayam maksimal 2 Ekor & Daging 2 kg


- Khusus untuk sepeda listrik maksimal pembelian 2 unit


- Khusus untuk Kosmetik dan Fragrance berlaku diskon 10% regular dan tidak berlaku diskon di Body Shop & Sport Station


- Diskon tidak berlaku untuk Minyak Goreng, Susu Bayi & Anak, Mie Instant, Beras Terigu, Telur, Rokok, Item Kebutuhan Rumah Tangga di Katalog dan Instore Promo, Minuman Beralkohol, Parcel/Hampers, Gadget & Laptop, Motor Listrik dan produk lainnya yang bertanda "Tidak Berlaku Diskon"


- Diskon tidak berlaku untuk kartu Mega Corporate, Mega Wholesale Card, Mega Groserindo, TVS, dan Trans Hello


- Tidak dapat refund dan tidak berlaku pembelian partai besar (Pedagang)


- Cicilan bunga 0% dan cicilan bunga ringan tidak berlaku untuk Sepeda Listrik dan Motor Listrik.


Tunggu apalagi, pastikan ke Transmart Full Day Sale ya!


[-]

-

Roti Milk Bun Viral Hadir di Transmart, Lagi Ada Promo!
(hsy/hsy)
Sumber: https://www.cnbcindonesia.com/news/20240623172623-4-548551/diskon-transmart-full-day-sale-gak-kaleng-kaleng-ini-buktinya
Tokoh

Graph

Extracted

topics Listrik,
products Beras, daging, mesin cuci, Syariah,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cities Cempaka Putih,
transportations sepeda,
animals Ayam,