Tanggal Tua Gak Ngaruh, Diskon Transmart Tetap Diminati

  • 23 Juni 2024 18:25:58
  • Views: 1

Jakarta, CNBC Indonesia-Bulan Juni yang sudah memasuki tanggal 23 alias "tanggal tua" tak mempengaruhi antusiasme pelanggan untuk berbelanja di Transmart Cempaka Putih. Diskon gede-gedean Transmart Full Day Sale yang kembali dilaksanakan membuat banyak pengunjung mampir ke Transmart Cempaka Putih pada Minggu, (23/6/2024).

Berdasarkan pengamatan CNBC Indonesia pukul 13.00 WIB, pengunjung memadati gerai Transmart di Jalan Ahmad Yani, Cempaka Putih, Jakarta Pusat tersebut. Gerai-gerai yang paling banyak dikunjungi di antaranya barang elektronik, sektor makanan dan minuman, pakaian dan aksesoris.

-

-

Sejumlah pengunjung lainnya juga nampak sedang melihat-lihat sektor sepeda, dan motor listrik yang ada di lantai 2 gerai Transmart tersebut.

Sebagaimana diketahui, program Transmart Full Day Sale kembali hadir dengan diskon besar-besaran hingga 50% + 20% bagi pengguna kartu kredit Bank Mega, kartu kredit Bank Mega Syariah, dan aplikasi Allo Bank.

Promo ini berlangsung, Minggu (23/6/2024), mulai dari toko buka hingga tutup pukul 22.00. Diskon berlaku untuk berbagai produk mulai kebutuhan sehari-hari, pakaian, buah-buahan, hingga barang-barang elektronik.

Sebagai contoh, AC Split 1 PK berbagai merek seperti Samsung, Polytron, LG, Panasonic, dan Sharp, yang bisa didapatkan dengan harga Sale di angka Rp 3.239.200 dari harga normal semula Rp 4.399.000.

Bukan cuma itu, khusus AC bisa mendapatkan bonus pipa dan jasa instalasi standard secara cuma-cuma. Menarik bukan? Yuk ke Transmart sekarang!


[-]

-

Belanja di Transmart Full Day Sale, Hemat Hampir Setengah Juta
(hsy/hsy)
Sumber: https://www.cnbcindonesia.com/news/20240623135954-4-548510/tanggal-tua-gak-ngaruh-diskon-transmart-tetap-diminati
Tokoh



Graph

Extracted

persons Ahmad Yani,
topics Listrik,
products Syariah,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cities Cempaka Putih,
transportations sepeda,
brands Samsung,