Polisi Gerebek Kosan di Bogor, Belasan Muda-Mudi Pesta Miras dan Kumpul Kebo Diamankan

  • 18 Juni 2024 11:27:18
  • Views: 2

BOGOR, iNews.id - Polisi menggerebek kamar kosan di wilayah Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor. Ditemukan belasan muda-mudi sedang pesta minuman keras.

Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat mengatakan penggerebekan itu berlangsung sekitar pukul 03.30 WIB dini hari tadi. Berawal dari informasi warga yang resah melihat muda-mudi keluar masuk kamar kosan.

Baca Juga

Densus 88 Gerebek Rumah Terduga Teroris di Karawang, Polisi Bersenjata Siaga

"Telah banyak laporan warga yang mana sangat meresahkan disinyalir rumah kosan dibuat tempat yang tidak baik dan pada akhirnya Polsek Ciawi melaksanakan penertiban," kata Agus dalam keterangannya, Minggu (16/6/2024).

Saat digerebek, polisi menemukan 6 perempuan dan 7 laki-laki tengah pesta minuman keras. Bahkan, terdapat pasangan bukan suami istri dalam kamar.

Baca Juga

Polisi Gerebek Pabrik Miras Rumahan di Pakis Malang, 1 Orang Ditangkap

"Didapati pesta miras dan isi kamar pasangan yang bukan suami istri," jelasnya.

Selanjutnya mereka diamankan dan polisi memanggil para orang serta pemilik dari kosan tersebut. Warga sekitar meminta agar kamar kosan ditutup.

Baca Juga

Polisi Gerebek Kontrakan di Kemang Bogor, 11 Anggota Gangster Diamankan

"Hasil mediasi melalui pihak kepolisian, pemilik menerima tuntutan warga untuk menutup kosan tersebut, dan pihak kepolisian melaksanakan pengawasan bersama RT dan warga Jika akan diaktifkan kembali," pungkasnya.

Editor : Faieq Hidayat


Sumber: https://www.inews.id/news/megapolitan/polisi-gerebek-kosan-di-bogor-belasan-muda-mudi-pesta-miras-dan-kumpul-kebo-diamankan
Tokoh

Graph

Extracted

ministries Densus 88, Polisi,
places JAWA BARAT, JAWA TIMUR,
cities Bogor, Karawang, Malang,
cases kumpul kebo, Teroris,