Anies dan Sandiaga Uno Nobar Film Pendiri HMI Lafran Pane, Ini yang Dibahas

  • 18 Juni 2024 09:17:21
  • Views: 1

JAKARTA, iNews.id - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Menparekraf Sandiaga Uno menonton bareng film pendiri HMI Lafran Pane di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (16/6/2024). Sejumlah tokoh juga menghadiri acara silaturahmi KAHMI ini. 

Anies mengatakan tidak ada pembahasan mengenai Pilgub DKI Jakarta 2024 dengan politikus PPP tersebut. 

"Oh nggak, nggak sama sekali, nggak ngobrol itu. Dan beliau (masih) fokus pada kementerian. Sama sekali nggak ada obrolan soal possibility itu, nggak," kata Anies di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (16/6/2024). 

Anies menyampaikan bahwa keakrabannya dengan Sandiaga karena sudah bersahabat sejak lama. Pertemanan itu juga terjalin antara ibundanya masing-masing semasa kuliah.

"Jadi otomatis kalau duduk ya ceritanya panjang lah, ya teman-teman juga kalau ketemu teman lama gimana coba? Kan pasti nostalgia ngomong macam-macam," ujarnya.

Saat disinggung kembali pembahasan dalam obrolannya, Anies menegaskan bahwa perbincangan lebih pertemanan dan tak menyinggung soal Pilkada Jakarta 2024.

"Kita ngomong sebagai teman, sebagai sahabat dan beliau sekarang sedang bertugas di Kementerian parekraf dan mudah-mudahan tugasnya tuntas dengan baik ya," pungkasnya.

Editor : Faieq Hidayat


Sumber: https://www.inews.id/news/nasional/anies-dan-sandiaga-uno-nobar-film-pendiri-hmi-lafran-pane-ini-yang-dibahas
Tokoh





Graph

Extracted

persons Anies Baswedan, Sandiaga Uno,
organizations HMI, KAHMI,
parties PPP,
events Pilkada Serentak,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,