Mobil Tabrak 3 Motor di Parung Bogor, 5 Orang Luka-luka

  • 17 Juni 2024 23:47:34
  • Views: 4

Jakarta -

Kecelakaan lalu lintas melibatkan sebuah mobil dan 3 sepeda motor di Jalan Raya Parung-Gunung Sindur, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 5 orang mengalami luka-luka akibat kecelakaan tersebut.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Ferdhyan Mulya mengatakan, peristiwa itu terjadi pada pukul 16.00 WIB sore tadi. Mobil Toyota Calya bernopol F-1676-FBK menabrak motor Honda Revo bernopol F-5230-EB, motor Honda BeAt bernopol B-6026-CYS, dan motor Honda BeAt Honda tidak bernopol.

"Korban kecelakaan luka berat 2 orang dan luka ringan 3 orang, pengendara dan penumpang sepeda motor," kata Ferdhyan, dalam keterangannya, Senin (17/6/2023).

-

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kecelakaan berawal saat mobil melaju dari arah Gunung Sindur menuju Parung. Setibanya di lokasi kejadian, pengendara mobil diduga kurang konsentrasi.

"Kemudian bergerak ke kanan lalu menabrak kendaraan sepeda motor dari arah Parung, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," jelasnya.

Ferdhyan mengatakan, korban rata-rata mengalami luka pasa bagian tangan dan kaki. Kelima korban dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan medis.

"Korban dibawa ke RS Hermina Serpong," pungkasnya.

(rdh/dek)
Sumber: https://news.detik.com/berita/d-7395615/mobil-tabrak-3-motor-di-parung-bogor-5-orang-luka-luka
Tokoh

Graph

Extracted

places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Bogor, Gunung,
cases kecelakaan,
transportations Honda BeAT, sepeda,
brands Honda, Toyota,