Sekuriti Ditembak Komplotan Begal di Kemayoran, Polisi Kantongi Identitas Pelaku

  • 17 Juni 2024 22:20:21
  • Views: 4

JAKARTA, iNews.id - Polisi telah mengantongi identitas komplotan begal yang menembak sekuriti di Kemayoran, Jakarta Pusat pada Jumat (14/6/2024). Kini petugas sedang memburu para pelaku.

"Kami sudah mengantongi beberapa nama yang terlibat namun masih kami dalami," kata Kasi Humas Polsek Kemayoran, Bripka Ricky Sihite, Minggu (16/6/2024).

Baca Juga

OPM Kembali Berulah, Sebar Hoaks Tembak Mati TNI Padahal Sopir Angkot

Bripka Ricky mengatakan korban diduga terkena tembakan airsoft gun. Saat itu korban bersama rekannya mengusir kompolotan begal yang mengikuti pasutri yang mengendarai motor.

"Untuk sementara dugaan softgun," kata Ricky.

Baca Juga

Meresahkan, KKB Kembali Berulah Bakar Mobil dan Tembak Mati Sopir di Paniai

Sebelumnya, pasutri teriak minta tolong karena diikuti 15 motor komplotan begal bersenjata di Jalan Berlian Raya, Kemayoran, Jumat (14/6/2024) dini hari. Korban sekuriti bersama rekannya pun mengusir pelaku dengan melempar kursi plastik.

Namun salah satu pelaku yang membawa airsoft gun turun dari motor dan menembak korban. Akibatnya korban mengalami luka di bagian lengan kiri dan dibawa ke Puskesmas Sumur Batu.

Baca Juga

Pria di Gianyar Nekat Tembak Kepala Pemotor, Cemburu Mantan Pacar Akan Dinikahi Korban

Editor : Faieq Hidayat


Sumber: https://www.inews.id/news/megapolitan/sekuriti-ditembak-komplotan-begal-di-kemayoran-polisi-kantongi-identitas-pelaku
Tokoh

Graph

Extracted

ministries Polisi, TNI,
products KKB,
places DKI Jakarta, PAPUA,
cities Kemayoran, Sumur Batu,