Tim U-16 Indonesia Salat Iduladha dan Sumbang Hewan Kurban di Kota Solo

  • 17 Juni 2024 16:56:23
  • Views: 2

PSSI melalui tim U-16 Indonesia memberikan satu hewan kurban sapi pada pelaksanaan Hari Raya Idul Adha, Senin (17/6) di Solo.

Penggawa Garuda Muda yang didampingi oleh anggota Komite Eksekutif PSSI Muhammad, manajer tim U-16 Ahmad Zaki Iskandar, dan Deputi Sekjen Dessy Arfianto menyerahkan hewan kurban tersebut kepada Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka seusai shalat Idul Adha di Halaman Balai Kota Solo.

Pada kesempatan ini, Ahmad Zaki Iskandar mengatakan kurban yang diberikan dari PSSI kepada Pemkot Solo berupa satu ekor sapi. Apalagi Garuda Muda sudah berada di Solo hampir dua pekan untuk mengikuti Piala AFF U-16 2024.

“Alhamdulillah, kami dari tim U-16 Indonesia pada hari raya Idul Adha ini dapat memberikan hewan kurban yang diterima langsung oleh pak Walikota Solo (Gibran Rakabuming Raka). Kami juga mohon doa restu karena akan bermain di Piala AFF U-16 2024 yang dimulai tanggal 21 Juni nanti,” kata Ahmad Zaki.

 

Sementara itu, Gibran Rakabuming mengucapkan terima kasih atas kurban yang diberikan tim U-16 Indonesia.

“Terima kasih sekali tim U-16 Indonesia hari ini bergabung untuk shalat Idul Adha serta berkurban satu sapi di sini, luar biasa sekali,” kata Gibran.

 

Gibran mengatakan Pemkot Solo dan masyarakat Kota Solo selalu mendukung Indonesia di Piala AFF U-16 yang digelar tanggal 21 Juni hingga 3 Juli mendatang. Ia berharap di laga perdana bisa meraih skor dengan baik.

“Kami dari Pemkot Solo, masyarakat kota Solo mendukung penuh timnas, yang nanti diawali hari Jumat pertandingan dengan Singapura. Semoga pertandingan berjalan dengan baik, lancar, aman dan Indonesia bisa meraih kemenangan skor yang maksimal,” kata Gibran.

Pada ajang Piala AFF U-16 2024, Indonesia masuk grup A dengan Laos, Filipina, dan Singapura.


Sumber: https://kabartangsel.com/tim-u-16-indonesia-salat-iduladha-dan-sumbang-hewan-kurban-di-kota-solo/
Tokoh



Graph

Extracted

persons Gibran Rakabuming Raka,
ministries PSSI,
bumns Garuda Indonesia,
events Idul Adha 1441 Hijriah,
products Hewan kurban,
nations Filipina, Indonesia, Laos, Singapura,
places JAWA TENGAH,
cities Solo,
animals Sapi,