Anies hingga Jusuf Kalla Nonton Bareng Film Pendiri HMI di Silaturahmi KAHMI

  • 16 Juni 2024 16:05:02
  • Views: 4

Politikus PPP Sandiaga Uno menilai peluang Anies Baswedan di Pilkada Jakarta besar. Sebab, keberlanjutan pembangunan di Jakarta diperlukan dan akan menguntungkan posisi Anies.

"Data terakhir itu, kalau di DKI itu ada sama pesannya seperti pilpres kemarin, keberlanjutan, bukannya ada perubahan dan ini tentunya sangat menguntungkan Mas Anies sebagai incumben karena dia akan bisa merepresentasikan keberlanjutan," kata Sandiaga di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis 13 Juni 2024.

Sandiaga mengaku belum ada perintah dari DPP untuk maju Pilkada Jakarta, namun ia mengaku siap maju bila ditugaskan.

"Belum ada arahan dari pimpinan PPP, jadi saya sebagai prajurit siap ditugaskan ke mana saja," pungkas Sandiaga.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman menilai, warga Jakarta selalu menyukai sosok pemimpin baru, bukan wajah lama seperti Anies Baswedan dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Ia menyebut salah satu sosok baru yang akan disukai adalah Ridwan Kamil.

"Karena rakyat Jakarta ini selalu ingin yang baru, selalu ingin yang orang tidak terlibat masalah lama, Anies juga kan kalah waktu Pilpres di Jakarta padahal beliau kan gubernurnya, kalaupun kalah tipis, kalah ya tetap kalah," ucap dia, di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis 13 Juni 2024.

"Jadi kalau ada orang baru sosok baru menantng Pak Anies saya pikir peluang besar menang," sambung Habiburokhman.


Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/5621240/anies-hingga-jusuf-kalla-nonton-bareng-film-pendiri-hmi-di-silaturahmi-kahmi
Tokoh













Graph