Ketua DPRD Sulsel Dampingi Pj Gubernur Prof Zudan Kunjungan Operasi Pasar Jelang Iduladha

  • 16 Juni 2024 16:39:03
  • Views: 3

Ketua DPRD Sulsel menyambut baik pelaksanaan operasi pasar sebagai wujud intervensi dari Pemerintah Provinsi terhadap kebutuhan bahan pokok masyarakat.

RAKYATKU.COM -- Dalam rangka Pengendalian Inflasi khususnya menghadapi Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) Idul Adha 1445 H.

Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari bersama Penjabat Gubernur Sulsel, Prof. Zudan Arif Fakrulloh bersama jajaran Forkopimda Sulsel, sejumlah pimpinan OPD lingkup Pemprov Sulsel dan Walikota Makassar melakukan kunjungan Operasi pasar, Minggu 16 Juni 2024.

Ketua DPRD Sulsel menyambut baik pelaksanaan operasi pasar sebagai wujud intervensi dari Pemerintah Provinsi terhadap kebutuhan bahan pokok masyarakat.

Baca Juga : PKB Barru Siap Tempur, Kawal 10 Ribu Suara untuk Andi Ina Kartika di Pilkada 2024

“Operasi pasar murah ini adalah langkah strategis untuk memastikan kebutuhan pokok masyarakat dapat terpenuhi dengan harga terjangkau, terutama menjelang Hari Raya Idul Adha,” kata Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari.

Melalui kunjungan operasi pasar, Ketua DPRD Sulsel mengapresiasi Pemprov Sulsel bersama Forkopimda terus berkomitmen dalam mengendalikan inflasi di Sulsel.

“Dengan harga yang terjangkau, kita dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan bahan pokok dengan mudah dan meringankan beban mereka,” kata, Andi Ina Kartika Sari.

Baca Juga : Hadiri Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila, Ketua DPRD Sulsel: Pancasila Harus Senantiasa Kita Jiwai dan Pedomani

Adapun kunjungan Operasi pasar tersebut dilaksanakan di Pasar Pabaeng-baeng dan Pasar Terong Kota Makassar.

Semua barang dijual dengan harga yang lebih rendah dibandingkan harga pasar, sebagai upaya untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok mereka menjelang Hari Raya.

“Kami di DPRD mengapresiasi Pemprov Sulsel berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui berbagai program dan kebijakan yang inovatif dan berkelanjutan. Dengan fokus pada pengendalian inflasi dan stabilitas ekonomi," jelas, Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari. (*)


Sumber: https://rakyatku.com/read/230577/ketua-dprd-sulsel-dampingi-pj-gubernur-prof-zudan-kunjungan-operasi-pasar-jelang-iduladha
Tokoh





Graph

Extracted

persons Andi Ina Kartika Sari, Zudan Arif Fakrulloh,
ministries DPRD,
organizations forkopimda,
parties PKB,
events Hari Pancasila, Idul Adha 1441 Hijriah, Pilkada Serentak,
products Pancasila,
places SULAWESI SELATAN,
plants Terong,