OTK di Jakpus Lepas Tembakan Usai Dilerai Warga Gegara Kejar Pasutri

  • 16 Juni 2024 22:47:05
  • Views: 12

Jakarta -

Gerombolan orang tak dikenal (OTK) melakukan konvoi dengan menenteng senjata tajam dan melepaskan empat kali tembakan ke warga di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat. Aksi tersebut dilakukan usai mereka dilerai warga gara-gara mengejar pasangan suami istri (pasutri).

"Korban mencoba melempar bangku ke arah rombongan tersebut. Namun salah satu dari rombongan tersebut ada yang membawa senjata tajam airsoft gun turun dari sepeda motor langsung menembak korban sebanyak 4 kali dan korban mengalami luka berdarah di bagian lengan kiri," kata Kasie Humas Polsek Kemayoran Bripka Ricky Sihite saat dihubungi, Minggu (16/6/2024).

Belum diketahui motif pasti gerombolan itu mengejar pasutri tersebut. Saat ini pihak kepolisian masih memburu para pelaku terlibat.

-

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Sudah dan kami sudah mengantongi beberapa nama yang terlibat namun masih kami dalami," tuturnya.

viral di Media Sosial

Dalam video yang beredar seperti dilihat detikcom, Minggu (16/6/2024) terlihat gerombolan OTK tersebut melintas di Jalan Nilam Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat. Mereka tampak mengendarai sepeda motor dan menenteng senjata tajam.

Terlihat juga para warga yang mencoba membubarkan gerombolan tersebut. Bahkan, warga tampak melempari mereka dengan kursi plastik.

Kasie Humas Polsek Kemayoran Bripka Ricky Sihite mengatakan pihak kepolisian sudah menyelidiki kasus tersebut. Peristiwa terjadi pada Kamis (13/6) dini hari.

Berdasarkan saksi di lokasi, mulanya para pelaku yang diperkirakan berjumlah 20 orang tengah mengejar pasutri. Karena hal tersebut, tersebut pun melipir dan meminta bantuan kepada warga sekitar.

"Sekelompok orang tidak kenal kurang lebih 20 orang dengan menggunakan sepeda motor saling berboncengan mengejar dua orang, laki-laki dan perempuan suami istri berboncengan sepeda motor meminta bantuan kepada korban (warga J) yang pada saat itu korban sedang berada di depan kantor pos kamling," kata Ricky saat dihubungi, Minggu (16/6).

(wnv/aik)
Sumber: https://news.detik.com/berita/d-7394375/polisi-otk-di-jakpus-lepas-tembakan-usai-dilerai-warga-gegara-kejar-pasutri
Tokoh

Graph

Extracted

ministries Polisi,
places DKI Jakarta,
cities Kemayoran,
transportations sepeda,