Jembatan Ampera Palembang Ditutup Selama Salat Iduladha

  • 16 Juni 2024 19:30:58
  • Views: 2

Palembang: Jembatan Ampera Palembang akan ditutup sementara saat pelaksanaan Salat Iduladha 1445 H, Senin, 17 Juni 2024. Penutupan dilakukan karena salat iduladha di Masjid Agung Sultan Mahmud Badaruddin I Jayo Wikramo atau yang dikenal Masjid Agung Palembang berdekatan dengan Jembatan Ampera. “Penutupan Jembatan Ampera akan dimulai pukul 06.00 WIB hingga selesai,” kata Kasat lantas Polrestabes Palembang, AKBP Yenni Diarty, Minggu, 16 Juni 2024. Yenni mengatakan penutupan Jembatan Ampera ini dilakukan untuk memastikan kelancaran pelaksanaan salat iduladha di Masjid Agung Palembang.   Pihaknya juga telah menyiapkan beberapa kantong parkir di beberapa lokasi strategis saat pelaksanaan salat iduladha besok. Kantong parkir tersebar di Bina Sriwijaya, Klenteng 10 Ulu, halaman parkir Universitas Kader Bangsa (UKB). Kemudian di bawah Jembatan Ampera, Kampung Kapitan, Pasar 16 Ilir, Jalan Rumah Bari, Jalan Kol Atmo, dan Jalan Letkol Iskandar Palembang. “Kantong-kantong parkir yang kita siapkan untuk memberikan kenyamanan kepada umat muslim yang hendak melaksanakan salat iduladha,” jelas dia.

Palembang: Jembatan Ampera Palembang akan ditutup sementara saat pelaksanaan Salat Iduladha 1445 H, Senin, 17 Juni 2024.
 
Penutupan dilakukan karena salat iduladha di Masjid Agung Sultan Mahmud Badaruddin I Jayo Wikramo atau yang dikenal Masjid Agung Palembang berdekatan dengan Jembatan Ampera.
 
“Penutupan Jembatan Ampera akan dimulai pukul 06.00 WIB hingga selesai,” kata Kasat lantas Polrestabes Palembang, AKBP Yenni Diarty, Minggu, 16 Juni 2024.
Yenni mengatakan penutupan Jembatan Ampera ini dilakukan untuk memastikan kelancaran pelaksanaan salat iduladha di Masjid Agung Palembang.
 
Pihaknya juga telah menyiapkan beberapa kantong parkir di beberapa lokasi strategis saat pelaksanaan salat iduladha besok.
 
Kantong parkir tersebar di Bina Sriwijaya, Klenteng 10 Ulu, halaman parkir Universitas Kader Bangsa (UKB).
 
Kemudian di bawah Jembatan Ampera, Kampung Kapitan, Pasar 16 Ilir, Jalan Rumah Bari, Jalan Kol Atmo, dan Jalan Letkol Iskandar Palembang.
 
“Kantong-kantong parkir yang kita siapkan untuk memberikan kenyamanan kepada umat muslim yang hendak melaksanakan salat iduladha,” jelas dia.

 
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

(MEL)


Sumber: https://www.medcom.id/nasional/daerah/MkM726xN-jembatan-ampera-palembang-ditutup-selama-salat-iduladha
Tokoh

Graph

Extracted

companies Google,
religions Islam,
places SUMATERA SELATAN,
cities Palembang,